Powered by Blogger.

Review Zombie Guard :Bertahan Dari Gempuran Zombie !

Review Zombie Guard

Bayangkan jika dunia ini terinfeksi suatu virus yang menyebabkan manusia berubah menjadi zombie. Apa yang akan anda lakukan jika anda hal itu terjadi ? Tentu nya pilihan pertama bertahan hidup serta membasmi para zombie tersebut dan seperti hal itu lah yang ingin disajikan dalam Zombie Guard besutan Epace Games. Zombie Guard bisa dibilang merupakan penerus dari game berbasis web bernama Zombie Situation. So buat anda yang penasaran silakan simak ulasan kami dibawah mengenai Zombie Guard !

Gameplay

Review Zombie Guard

Pembukaan game dimulai dengan sebuah cerita mengenai seorang survivor yang selamat dari gempuran para zombie yang meminta kita untuk membantu nya membasmi para zombie tersebut. Dan di sela - sela percakapan kita dengan survivor tersebut kita akan diharuskan untuk memilih karakter kita dari 6 karakter yang tersedia serta nanti nya kita akan mendapatkan senjata juga dari survivor tersebut.

Review Zombie Guard

Didalam game ini kamu akan disajikan tampilan 2D mirip seperti Plant Vs Zombie yang berbeda disini kamu tidak diharuskan untuk menanam berbagai tanaman untuk membasmi zombie yang bermunculan melainkan dengan menggerakan karakter mu ke atas bawah sambil menembak zombie yang bermunculan dibelakang tembok penghalang. Permainan akan berakhir ketika zombie yang bermunculan berhasil menghancurkan tembok penghalang milik mu dan berhasil mencapai karakter mu. Sistem kontrol didalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap tombol yang telah disediakan untuk menggerakan karaktermu ke atas bawah dan untuk menembak para zombie yang bermunculan.

Senjata,Karakter Hingga Atribut Yang Variatif

Review Zombie Guard

Didalam game ini kamu akan dijumpai berbagai macam karakter,senjata hingga atribut yang tentu nya berguna untuk membantu mu dalam menyelesaikan level yang ada. Dan untuk mendapatkan hal - hal tersebut pun cukup mudah yaitu melalui reward yang akan kamu dapat setelah menyelesaikan setiap level yang ada.

Power Up Gratis tapi bisa membahayakan

Review Zombie Guard

Gratis tapi membahayakan saya rasa hal itu lah yang pantas menggambarkan sistem power up yang disediakan didalam game ini. Sebelum permainan kamu bisa memilih berbagai macam power up namun jika kamu tidak memilih pun bisa tetap melanjutkan permainan. Kamu akan diberikan kesempatan memilih 3 buah benda yang berisi power up yang otomatis akan kamu gunakan dalam permainan. Namun hal tersebut bisa saja malah merugikan mu karena terdapat power up yang berguna untuk mengurangi akurasi tembakan hingga power up yang berguna menambah darah zombie menjadi lebih tebal.

Mengumpulkan Allies,Senjata,Skill,Aksesoris Begitu Mudah

Review Zombie Guard

Ya bagaimana tidak setelah kamu berhasil menyelesaikan setiap level yang ada maka kamu akan diberikan reward yang bisa bermacam - macam seperti koin,senjata hingga atribut karakter mu yang tentu nya berguna sekali untuk menyelesaikan level kedepan nya. Namun dengan karena ada nya hal ini saya rasa permainan akan menjadi kurang menantang dan terasa mudah.

Dapat Allies Diam Saja Bisa Menang

Review Zombie Guard

Nah hal ini bisa dibilang seru namun juga membuat menjadi permainan menjadi tidak seru karena allies yang akan mendampingi mu dalam menghadapi zombie yang ada terasa begitu kuat ketimbang zombie yang hadir seperti bisa dibayang kan saya hanya perlu menembak beberapa kali saja atau bahkan tidak sama sekali karena para zombie tersebut sudah berhasil dibunuh terlebih dahulu oleh para allies kita. Ya walaupun tidak selama nya selalu bisa diselesaikan sendiri oleh allies kita namun dengan kehadiran nya bisa membuat permainan menjadi lebih mudah.

Koin Dan Energi Tidak Begitu Masalah

Review Zombie Guard

Perlu dibahas terlebih dahulu koin berguna untuk mengupgrade senjata hingga skill mu sedangkan energi berguna untuk memainkan suatu level. Dan yang saya maksud tidak bermasalah disini adalah cara mendapatkan keduanya yaitu mulai dari reward yang bisa kamu dapatkan setiap sejam sekali dan juga dari reward yang bisa kamu dapatkan setelah permainan serta selama permainan berlangsung.

Skill terasa Power Up

Review Zombie Guard

Hal nya cukup membingungkan bagaimana tidak untuk menggunakan skill yang ada kamu diharuskan membeli nya dengan menggunakan sejumlah koin dan untuk menggunakan power up kamu bisa melakukan nya dengan cuma - cuma.

IAP Dan Iklan Yang Sangat Friendly

Review Zombie Guard

Sama dengan game gratis lain nya 2 hal ini saya rasa akan selalu ada. Namun yang membedakan adalah menggangu permainan atau tidak. Dan untuk Zombie Guard saya rasa tidak karena iklan hanya muncul sekali setiap menyelesaikan level dan IAP hanya bersifat opsional saja terbilang sangat mudah untuk mendapatkan koin dan energi.

Kesimpulan
Zombie Guard merupakan game bertema zombie yang seru untuk dimainkan dengan berbagai macam fitur yang ada akan membuat mu sibuk walaupun dengan banyak nya fitur tersebut akan membuat permainan menjadi terasa mudah dan kurang menantang. Namun saya rasa Zombie Guard merupakan game yang seru untuk dicoba. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Zombie Guard,Gratis
App Store Link:Zombie Guard,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Zombie Guard :Bertahan Dari Gempuran Zombie !"

Back To Top