Powered by Blogger.

5 Game Mobile Endless Runner Yang Seru Untuk Dicoba !

Endless Runner merupakan genre game yang paling kita temui di mobile. Tidak memiliki garis finish atau titik akhir merupakan kalimat yang cukup tepat untuk menggambarkan permainan yang disajikan dalam genre yang banyak digemari oleh orang - orang karena gameplay yang simple dan tergolong tidak cepat membosankan. Dan untuk kali ini kami telah merangkum 5 game endless runner yang seru untuk dicoba buat anda para gamer ! So langsung saja simak ulasan kami dibawah !

1.Traffic Rider

Traffic Rider

Traffic rider merupakan game endless runner bertemakan motor besutan SK game. Didalam game ini kamu akan disajikan pengalaman unik yaitu berkendara motor untuk melewati berbagai rintangan yang ada untuk mencapai garis finish dengan tampilan kamera first person. Sungguh pengalaman yang cukup menarik untuk sekelas game mobile.


DOWNLOAD
Google Play Link:Traffic Rider,Gratis

App Store Link:Traffic Rider,Gratis

2.Swing

Swing

Swing merupakan game yang memiliki konsep yang cukup simple seperti yang saya katakan di atas kamu hanya perlu berayun menggunakan tali di sebuah bangunan untuk mencapai ke bangunan lain dengan ukuran pijakan dari yang besar hingga makin lama akan semakin mengecil serta jarak bangunan yang semakin menjauh.


Download
Google Play Link:Swing,Gratis
App Store Link:Swing,Gratis

3.Road To Be King

Road To Be King

Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai Edward yang merupakan seekor kadal yang bercita - cita menjadi seorang raja tetapi dalam mewujudkan cita - citanya Ia harus berpetualang menuju sebuah Istana namun dalam perjalanannya Ia akan menghadapi berbagai macam rintangan yang ada seperti tanaman berduri hingga berbagai monster yang menghadang. 


Download
Google Play Link : Road To Be King, Gratis 
App Store Link : Road To Be King, Gratis

4.Loop Taxi

Loop Taxi

Loop Taxi merupakan game endless runner bertemakan taxi. Didalam game ini kamu diharuskan menjadi supir taxi yang akan bertugas untuk mengantar kan para penumpang dari tempat pemberhentian bus ke pemberhentian bus selanjutnya dengan melewati lalu lintas yang ada. Semakin banyak penumpang yang berhasil kamu bawa hingga tujuan maka semakin banyak perolehan gold yang akan kamu terima. Gold tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai taxi yang tersedia serta dapat digunakan untuk membuka 3 map lain nya. 


Download
Google Play Link:Loop Taxi,Gratis
App Store Link:Loop Taxi,Gratis

5.Missiles

Missiles

Missiles merupakan game endless runner yang cukup simple dengan dukung animasi yang bisa dibilang menarik. Di dalam game ini kamu bertugas untuk mengendarai pesawat terbang dimana kamu harus menghindari peluru misil yang datang bertubi - tubi ke arah mu.

Review Missiles : Lari Dari Kejaran Peluru Misil !

Download
Google Play Link : Missiles, Gratis
App Store Link : Missiles, Gratis

Ok Sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Pilihan
2 Komentar untuk "5 Game Mobile Endless Runner Yang Seru Untuk Dicoba !"

Nice artikel bro :) road to be king kyaknya bagus untuk di coba

hehe makasih gan udah komen :)

Back To Top