Powered by Blogger.

Review Sea Hero : Mengembalikan Ingatan Yang Hilang !

Review Sea Hero

Apakah anda pernah mendengar Demensia ? Demensia termasuk penyakit Alzheimer yang mempengaruhi daya ingat seseorang yang menjadi masalah kesehatan global terbesar. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menangani masalah kesehatan yang satu ini. Salah satu nya melalui game Sea Hero Besutan Glitchers. Penasaran bagaimana upaya Sea Hero dalam mencegah penyakit Demesia ? Langsung simak saja ulasan kami dibawah ya :)

Gameplay

Review Sea HeroReview Sea Hero

Sea Hero merupakan game pertualangan yang disajikan dalam tampilan animasi yang imut. Game ini bercerita tentang seorang penjelajah pemberani bersama anaknya yang telah mengarungi lautan dan melihat berbagai macam makhluk luar biasa. Dia pun menangkap keindahan makhluk tersebut bukan dengan kail melainkan dengan pena nya. Namun seiring berjalan nya waktu Ia pun telah menjadi tua dan kenangan indah tersebut seakan tersapu bersih oleh waktu. Dan untuk mengembalikan ingatan nya tentang hal tersebut anak nya yang kini telah menjadi dewasa kembali mengarungi lautan untuk menangkap keindahan makhluk - mahkluk luar biasa tersebut. 

Review Sea HeroReview Sea Hero

Didalam game ini kamu akan berperan sebagai sang anak yang bertugas mengabadikan kenangan sang ayah dalam bentuk foto. Namun untuk mengabadikan satu monster kamu diharuskan menjalankan 4 level terlebih dahulu. Di 3 level pertama kamu akan ditugaskan untuk menemukan checkpoint yang berada di peta yang telah luntur termakan waktu alias pudar. Jadi di 3 level pertama akan diujikan kemampuan navigasi mu serta daya ingat mu untuk menemukan tempat checkpoint tersebut dan perlu diingat setiap checkpoint memiliki urutan nya tersedia apabila checkpoint pertama berada diujung map maka kamu harus kesana terlebih dahulu baru bisa menuju checkpoint kedua. Jika kamu dapat mencapai semua checkpoint dengan cepat maka kamu akan mendapatkan 3 bintang.
Dan pada level ke 4 kapal mu akan berlayar dari menara untuk mencari sebuah flare yang terletak disuatu tempat dan setelah mendapatkan flare tersebut kamu diharuskan untuk melemparnya ke dalam menara tempat kamu memulai berlayar tadi. Tentu nya daya ingat mu disini akan kembali diuji untuk mengingat dimana posisi menara tersebut. Jika kamu dapat melempar flare tersebut tepat di menara maka kamu akan mendapatkan 3 bintang.

Review Sea HeroReview Sea Hero

Dan terakhir pada level ke 5 kesempatan kamu untuk mengabadikan para makhluk luar biasa tersebut kedalam foto tugas kamu didalam level ini adalah menghindari bongkahan batu yang ada untuk dapat mengambil gambar mahluk luar biasa tersebut. Jika kamu dapat mengambil gambar pada saat yang tepat maka kamu akan mendapatkan 3 bintang. Dan ketika kamu telah menyelesaikan 5 level tersebut kamu akan dialihkan ke level berikut nya namun dengan proses yang sama seperti diatas tetapi dengan makhluk yang berbeda untuk difoto. Level yang Tersedia didalam game ini cukup banyak dan masih akan terus diupdate kedepan nya.

Kegunaan Bintang Yang Kamu Dapatkan

Review Sea HeroReview Sea Hero

Kegunaan nya adalah untuk memperindah tampilan kapal mu mulai dari aksesoris seperti bendera hingga warna kapal mu dapat kamu buka ketika kamu mengumpulkan sejumlah bintang yang telah ditentukan.

Misi Utama Dalam Game Ini

Review Sea Hero

Seperti yang saya katakan diatas Sea Hero merupakan upaya untuk mencegah penyakit Dementia yang telah mempengaruhi 45 Juta orang di seluruh dunia. Gejala utama Dementia adalah kehilangan navigasi dan daya ingat tetapi hal bisa dicegah didalam game ini karena gameplay yang disajikan akan sekaligus melatih kekuatan daya pikir dan navigasi mu.

Kesimpulan
Sea Hero merupakan game yang menarik untuk dimainkan dengan tampilan animasi yang menarik serta berbagai manfaat nya dalam memerangi penyakit Dementia tentu nya saya rasa tidak ada salah nya untuk mencoba game yang satu ini. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Sea Hero,Gratis
App Store Link:Sea Hero,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Sea Hero : Mengembalikan Ingatan Yang Hilang !"

Back To Top