Powered by Blogger.

Perkembangan The Elder Scrolls Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !

Perkembangan The Elder Scrolls Dari Awal Rilis Hingga Sekarang

Siapa yang tidak kenal dengan game RPG besutan Bethesda Softwork yang satu ini ? Ya The Elder Scrolls merupakan sebuah seri game RPG open world sangat terkenal di dunia. The Elder Scrolls terkenal dengan penyajian lingkungan yang sangat detail itu terbukti dengan menang nya Morrowind,Oblivion dan Skyrim dalam nominasi Game Of The Year. Seri ini juga telah terjual sekitar 40 juta kopi di seluruh dunia. Dan untuk kali ini saya akan membahas perkembangan game ini dari awal rilis hingga sekarang ! So langsung simak saja ulasan kami dibawah ya :)

1.The Elder Scrolls : Arena 

The Elder Scrolls : Arena

The Elder Scrolls : Arena merupakan game RPG open World yang telah dikembangkan dan dirilis oleh Bethesda Softwork. pada tahun 1994 yang sekaligus menjadi game pertama dalam seri RPG terkenal The Elder Scrolls. Seperti sekuel - sekuelnya Arena mengambil latar di benua Tamriel lengkap dengan hutan belantara,ruang bawah tanah dan juga sistem penciptaan mantra yang memungkinkan pemain untuk mencampur berbagai efek mantra.

2.The Elder Scrolls II : Daggerfall

The Elder Scrolls II : Daggerfall

The Elder Scrolls II : Daggerfall merupakan sekuel kedua dari seri The Elder Scrolls yang dikembangkan dan dirilis oleh Bethesda Softwork pada tahun 1996. Seperti semua seri The Elder Scrolls didalam game ini pemain tidak diharuskan untuk mengikuti Quest.

3.The Elder Scrolls III : Morrowind

The Elder Scrolls III : Morrowind

Merupakan Sekuel ketiga dari seri The Elder Scrolls yang dikembangan oleh Bethesda Softwork dan dirilis pada tahun 2002. Saat dirilis game ini diterima dengan baik oleh publik maupun kritikus dengan penjualan yang mencapai angka 4 juta serta game ini juga memenangkan lebih dari 60 penghargaan termasuk salah satu nya Game Of The Year.

4.The Elder Scrolls IV: Oblivion

The Elder Scrolls IV: Oblivion

Sekuel keempat dari seri The Elder Scrolls ini dirilis pada tahun 2006. Cerita utama dalam game ini berkisar tentang upaya pemain dalam mengagalkan rencana pemujaan yang dikenal sebgai Mythic Dawn yang berencana membuka sebuah gerbang ke dunia Oblivion. Sama seperti pendahulu nya didalam game ini pemain berhak mengabaikan misi yang ada tanpa ada nya batas waktu. Dan perlu diingar Oblivion juga sukses memenangkan perhargaan Game Of The Year.

5.The Elder Scrolls V : Skyrim

The Elder Scrolls V : Skyrim

The Elder Scrolls V : Skyrim game yang memiliki gameplay yang sangat panjang ini dirilis pada 11 November 2011. Permainan mengambil setting setelah Oblivion. Ketika Naga besar Alduin kembali ke Skyrim yang telah mengancam seluruh kehidupan di Tamriel. Seri yang satu ini juga memenangkan perhargaan Game Of The Year.

6.The Elder Scrolls VI ?


Di Event E3 2016 Bethesda telah mengumumkan game terbaru nya The Elder Scrolls VI yang merupakan kelanjutan dari The Elder Scrolls V : Skyrim. Walaupun tanggal rilis nya masih belum dipastikan so tunggu saja game yang satu ini

Baca Juga:Perkembangan Game The Witcher Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : PC, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One
0 Komentar untuk "Perkembangan The Elder Scrolls Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !"

Back To Top