Powered by Blogger.

Review One Wheel : Susah Nya Menaiki Sepeda Roda Satu !

Review One Wheel

Bersepeda merupakan suatu hal yang bisa kamu lakukan kapan saja mulai dari untuk berolahraga atau berpergian tetapi apa jadinya jika kamu harus menaiki sepeda dengan roda satu yang tentu nya membuar kamu lebih susah untuk mengendarai nya. Hal seperti itulah yang berusaha disajikan dalam game One Wheel besutan Orangenose Studio.

Gameplay
Review One WheelReview One Wheel

One Wheel merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang unik dengan alunan musik yang membuat suasana permainan menjadi nyaman. Di dalam game ini kamu bertugas untuk menaiki sepeda dengan roda satu dimana kamu diharuskan menjalankan sepedamu untuk bergerak ke arah depan sembari menyeimbangkan nya agar tidak terjatuh tentu nya hal itu tidak mudah dilakukan karena kamu akan dihadang dengan banyak rintangan seperti jalan yang menanjak dan menurun hingga polisi tidur. 
Review One WheelReview One Wheel

Permainan akan berakhir ketika sepedamu terjatuh atau kehilangan keseimbangan. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu menekan pada layar untuk menggerakan sepedamu ke arah depan serta menyeimbangkan sepedamu agar tidak terjatuh. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam sepeda roda satu yang berjumlah sekitar 5 buah yang bisa kamu gunakan ketika sepedamu memenuhi jarak yang telah ditempuh ketika bermain dan yang menariknya setiap roda memiliki ukuran yang berbeda - beda. Walaupun didalam game tidak terdapat IAP tetapi kehadiran iklan cukup membuat kamu terganggu.

Kesimpulan
One Wheel merupakan game endless runner yang membuat kamu bertugas untuk bersepeda menggunakan roda satu dimana kamu diharuskan menjalankan sepedamu ke arah depan dan menyeimbangkan sepedamu agar tidak terjatuh yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik yang mengesankan serta adanya berbagai macam sepeda roda satu menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : One Wheel, Gratis
App Store Link : One Wheel, Gratis

Baca Juga : Review Risky Road : Membawa Telur Dengan Resiko Yang Tinggi !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review One Wheel : Susah Nya Menaiki Sepeda Roda Satu !"

Back To Top