Powered by Blogger.

Review Oil Hunt : Minum Minyak Dari Bawah Tanah !

Review Oil Hunt

Minyak biasanya digunakan oleh orang untuk dijadikan bahan bakar kendaraan hingga digunakan untuk keperluan memasak. Namun pernahkah anda membayangkan untuk meminum minyak secara langsung dari bawah tanah tanpa diolah terlebih dahulu ? Hal seperti itulah yang ingin disajikan dalam game Oil Hunt besutan PlayFlame.

Gameplay

                    Review Oil HuntReview Oil Hunt

Oil Hunt merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang lucu serta imut. Di dalam game ini kamu bertugas untuk meminum minyak yang berada dibawah tanah dengan cara menyedotnya menggunakan pipa dan untuk melakukan hal itu terlebih dahulu kamu harus mengukur pipa yang kamu pegang hingga mengenai minyak tersebut dan setiap minyak yang berada dibawah tanah memiliki kapasitas yang berbeda - beda yang memungkinkan kamu dapat menyedot minyak lebih banyak serta selama permainan terdapat meter tabung yang dapat kamu isi menggunakan minyak hingga penuh yang nanti nya akan membuat mu mendapatkan reward. 

Review Oil HuntReview Oil Hunt

Selain itu, dalam game ini juga terdapat sistem hit dimana jika pipamu hanya mengenai minyak tanpa menyentuh dasar bawah tanah maka kamu mendapatkan 1 hit saja sebaliknya jika pipamu menyentuh dasar bawah tanah maka kamu pun akan mendapatkan 2 hit yang disebut Perfect. Permainan akan berakhir ketika pipamu tidak mengenai minyak atau melewati batas dasar bawah tanah. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya menekan pada layar untuk mengukur pipa serta melepaskannya untuk mengenai minyak yang akan disedot.
Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam karakter yang berjumlah sekitar 17 buah yang bisa kamu buka menggunakan hadiah ketika meter tabung terisi penuh atau membelinya menggunakan uang real tetapi ketika kamu membuka hadiah kemudian kamu mendapatkan hadiah berupa karakter maka kamu bisa membuka hadiah tambahan sedangkan jika kamu membuka hadiah kemudian kamu mendapatkan hadiah berupa minyak maka kamu tidak akan mendapat hadiah tambahan dan setiap karakter memiliki cerita masing - masing seperti karakter fruit ninja yang menceritakan kenapa Ia dipanggil fruit ninja yang membuat nya menjadi heran serta ada nya berbagai macam tampilan cuaca seperti hujan dan salju yang tentu nya membuat permainan menjadi lebih menarik.
Kesimpulan
Oil Hunt merupakan game endless runner yang lucu dimana kamu bertugas untuk meminum minyak yang berada dibawah tanah dengan cara menyedotnya menggunakan pipa yang menggambarkan permainan yang mengesankan ditambah grafik yang imut serta adanya berbagai macam karakter dan cuaca menjadi game ini pantas kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Oil Hunt, Gratis
App Store Link : Oil Hunt, Gratis


Baca Juga : 5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba , Uji Kepintaran Mu Disini !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.  
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Oil Hunt : Minum Minyak Dari Bawah Tanah !"

Back To Top