Powered by Blogger.

Perkembangan Game Uncharted Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !

Perkembangan Game Uncharted

Memburu harta karun dengan penuh pertualangan yang menakjubkan. Mungkin kalimat itu bisa menjadi gambaran singkat tentang pengalaman mu saat bermain Uncharted. Uncharted berkisah tentang seorang pemburu harta karun bernama Nathan Drake. Uncharted pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan telah menjadi salah satu game eksklusif Playstation terbaik. Dan hingga saat ini Uncharted telah 4 seri utama telah dirilis dan Uncharted 4:A Thief's End bisa dibilang merupakan akhir dari seri Uncharted. Selain 4 seri utama terdapat juga beberapa game Spin Off yang telah dirilis. So buat anda yang penasaran dengan perkembangan game Uncharted dari awal rilis hingga sekarang ? Segera simak ulasan kami dibawah !

1.Uncharted:Drake Fortune

Uncharted:Drake Fortune

Seri pertama Uncharted ini dirilis tahun 2007 untuk Playstation 3. Permainan berkisah tentang pertualangan Nathan Drake yang diduga merupakan keturunan dari penjelajah bernama Sir Francis Drake yang sedang mencari harta yang hilang dari El Dorado di Amerika Selatan. Dalam pencarian tersebut Nathan ditemani seorang jurnalis bernama Elena Fisher dan Pemburu harta karun senior yang juga sekaligus mentor nya yaitu Victor "Sully"Sullivian.

2.Uncharted:Among Thieves

Uncharted:Among Thieves

Seri kedua dari Uncharted dirilis pada tahun 2009 untuk Playstation 3. Kali ini Pertualangan Nathan berada di Nepal dan Himalaya dalam pencari kota hilang bernama Shambhala. Seperti seri pertama pertualangan kamu akan ditemani oleh Elena Fisher dan juga Victor "Sully" Sullivian. Dan didalam game ini pun terdapat berbagai karakter baru seperti Chloe Frazer,Harry Flynn,dan Zoran Lazarevic yang merupakan kriminal dari Serbia yang akan menjadi Antagonis utama dalam game ini. Seri kedua Uncharted ini juga memperkenal mode permainan baru yaitu Mode Multiplayer.

3.Uncharted:Drake's Deception

Uncharted:Drake's Deception

Uncharted:Drake's Deception dirilis pada Tahun 2011 untuk Playstation 3. Cerita dalam seri kali ini akan berfokus pada hubungan Nathan dan mentor nya yang juga menjadi figur ayah bagi Nathan yaitu Victor "Sully" Sullivian. Pertualangan kali ini adalah mencari sebuah kota legendaris yang pada akhir nya akan membawa Nathan ke semenanjung Arab dan padang gurun luas,Rub al Khali.

4.Uncharted:Golden Abyss

Uncharted:Golden Abyss

Uncharted Golden Abyss merupakan judul game untuk Playstation Vita yang dikembangkan oleh Bend Studio. Pengembangan game ini diawasi langsung oleh Naughty Dog. Peristiwa dalam game ini berlangsung kira - kira sebelum Drake Fortune. Walaupun pihak developer telah memberi tahun bahwa Uncharted Golde Abyss bukan lah prequel dari Drake Fortune melainkan cerita asli yang terpisah.

5.Uncharted:Fight For Fortune

Uncharted:Fight For Fortune

Uncharted:Fight For Fortune merupakan Spin off kedua dari Uncharted yang dirilis pada tahun 2012. Berbeda dengan seri - seri sebelumnya gameplay yang dihadirkan disini adalah permainan ala kartu.

6.Uncharted:The Nathan Drake Collection

Uncharted:The Nathan Drake Collection

Uncharted:The Nathan Drake Collection merupakan koleksi remaster dari seri Uncharted meliputi Uncharted:Drake Fortune,Uncharted:Among Thieves dan Uncharted:Drake's Deception.

7.Uncharted 4:A Thief's End

Uncharted 4:A Thief's End

Uncharted 4:A Thief's End bisa dibilang merupakan seri terakhir dari Uncharted. Uncharted 4:A Thief's End berkisah tentang Nathan yang sudah pensiun dari Pemburu harta karun yang dipaksa kembali ke dunia pemburu harta karun ketika sang kakak yang dianggap nya telah mati, muncul dan meminta bantuan nya.

8.Uncharted Fortune Hunter

Uncharted Fortune Hunter

Uncharted Fortune Hunter merupakan game puzzle turn based yang bertema tentang seorang pencari harta karun bernama Nathan Drake. Tidak seperti biasa nya didalam game ini Nathan tidak akan beraksi layaknya pada seri - seri sebelumnya kamu hanya dituntut menyelesaikan puzzle demi puzzle untuk membuka level selanjutnya dengan berbagai macam level menarik yang berjumlah sekitar 200.

Review Uncharted Fortune Hunter:Tidak Seperti Yang Dibayangkan !

Baca Juga:Perkembangan Game The Witcher Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, PS3, PS4
0 Komentar untuk "Perkembangan Game Uncharted Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !"

Back To Top