Powered by Blogger.

Review Missiles : Lari Dari Kejaran Peluru Misil !

Review Missiles

Pesawat Terbang merupakan alat transportasi yang sering digunakan oleh kebanyakan orang biasanya untuk menempuh jarak yang begitu jauh sekaligus membuat kebanyakan orang tidak harus melakukan perjalanan yang begitu lama  tetapi apa jadinya jika kamu harus mengendarai pesawat terbang dengan menghindari peluru misil yang mengancam pesawat terbang mu. Hal seperti itulah yang berada di game Missiles besutan Macaque.

Gameplay

Review MissilesReview Missiles

Missiles merupakan game endless runner yang cukup simple dengan dukung animasi yang bisa dibilang menarik. Di dalam game ini kamu bertugas untuk mengendarai pesawat terbang dimana kamu harus menghindari peluru misil yang datang bertubi - tubi ke arah mu. Kamu bisa terbebas sejenak dari kejaran peluru misil tersebut ketika peluru misil yang mengejarmu bertabrakan dengan peluru misil yang lain atau saat peluru misil tersebut kehilangan bahan bakar dan menghilang. Namun kamu tetap harus berhati - hati karena peluru misil lain akan berdatangan kepadamu kembali. Selain menghindar peluru misil kamu dapat mengumpulkan bintang selama permainan. Permainan akan berakhir ketika pesawat mu terkena peluru misil. Setelah permainan berakhir akan ada penghitungan poin yang didapat dengan menggabungkan bintang, waktu yang ditempuh dan bonus yang dapat dihitung ketika peluru misil saling bertabrakan.

Review MissilesReview Missiles

Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu menekan alat kontrol pada joystik untuk menggerakkan pesawat terbangmu ke arah manapun. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam pesawat terbang dengan kemampuan berbeda - beda yang berjumlah sekitar 8 buah yang bisa kamu buka menggunakan sejumlah poin yang kamu dapatkan ketika selesai bermain atau menonton video dan terdapat juga power - up yang berguna untuk membuat pesawat terbangmu kebal terhadap peluru misil tetapi efeknya hanya untuk satu peluru misil saja serta terdapat pula 2 mode permainan yaitu yang pertama mode permainan normal dimana pesawat terbangmu akan terbang secara lambat dengan peluru misil yang bergerak dengan lambat dan yang kedua mode fast cocok buat kamu yang suka tantangan karena di mode ini pesawat terbangmu akan terbang begitu cepat dengan peluru misil yang bergerak juga dengan begitu cepat.

Kesimpulan
Missiles merupakan game endless runner dimana kamu bertugas untuk mengendarai pesawat terbang dengan menghidari peluru misil yang datang bertubi - tubi dengan cara terbang ke arah manapun yang menggambarkan permainan yang mengesankan ditambah grafik yang cukup memukau serta adanya berbagai macam pesawat terbang dan mode permainan menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Missiles, Gratis
App Store Link : Missiles, Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Missiles : Lari Dari Kejaran Peluru Misil !"

Back To Top