Powered by Blogger.

Review Stranded A Mars Adventure : Terdampar Di Planet Mars !


Pernahkah kamu berpikir untuk menjadi seorang Astronot ? Mungkin sepertinya hal itu terlihat begitu menyenangkan sekaligus merupakan impian kebanyakan orang tetapi apa jadinya jika kamu harus berperan sebagai astronot yang terdampar di Planet Mars dan tugas anda disini adalah membantu astronot tersebut kembali ke bumi. Hal semacam itulah yang berada di game Stranded A Mars Adventure besutan Deep Silver.

Gameplay

Review Stranded A Mars Adventure

Review Stranded A Mars Adventure

Stranded A Mars Adventure merupakan game adventure yang memiliki tampilan animasi pixel art yang cukup menarik ditambah iringan musik yang menghibur. Game ini menceritakan tentang seorang astronot yang terdampar di Planet Mars dikarenakan pesawatnya yang terjatuh akibat kecelakaan yang tak terduga membuat Ia harus mencari jalan kembali ke bumi. Di dalam game ini kamu bertugas untuk mengendarai astronot yang terdampar di Planet Mars dimana kamu harus memulai petualangan di Planet Mars tersebut dengan cara berjalan serta melompati bangunan yang ada hingga mencapai finish dengan lambang berbentuk kendaraan kemudian setiap kali kamu berjalan maka kecepatan berjalanmu pun akan semakin bertambah sembari mengumpulkan nuts (mata uang dalam game) dan mendapatkan oksigen yang berguna untuk menambah meter oksigen selanjutnya saat bermain terdapat pula fitur checkpoint yang membuat kamu tidak harus mengulangi permainan dari awal ketika permainan sudah berakhir tetapi kamu hanya bisa menggunakannya sekali saja.

Review Stranded A Mars Adventure

Review Stranded A Mars Adventure

Selain itu, selama permainan kamu bisa melakukan gerakan sliding untuk melewati bangunan yang sempit dan kamu juga bisa mengulingkan badan ketika mendarat di landasan bangunan untuk mempermudahmu agar lebih cepat dalam menyelesaikan misi serta terdapat alat jetpack yang memungkinkan kamu untuk terbang lebih jauh dalam melompati bangunan. Ketika bermain kamu pun bisa melakukan lompatan zig zag untuk menuju bangunan yang tinggi. Permainan akan berakhir ketika meter oksigen habis atau kamu terjatuh dari bangunan. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk melompat, melakukan gerakan crouch, berguling, menggunakan jetpack dan melakukan lompatan zig zag. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam stage berjumlah sekitar 5 buah yang terdiri dari 40 level membuat kamu semakin tergiur dalam memainkannya dan terdapat berbagai macam pakaian serta sistem upgrade yang bisa kamu buka dan tingkatkan menggunakan sejumlah nuts (mata uang dalam game) yang kamu dapat saat bermain atau membelinya secara instan menggunakan uang real. Kemudian ketika bermain terdapat juga berbagai macam nuts (mata uang dalam game) yaitu nuts berwarna coklat, perak maupun emas dan perlu diketahui setiap nuts memiliki jumlah angka yang berbeda - beda serta terdapat pula map yang berbeda - beda seperti Crater Site dan Stasiun Luar Angkasa yang memanjakan kamu dalam bermain. Adapun berbagai macam power - up seperti power - up yang berguna untuk meningkatkan oksigen, life dan jump serta terdapat juga sistem IAP yang berguna untuk menghapus iklan , mendapatkan pakaian hingga meningkatkan nuts menjadi double tetapi sistem ini tidak bersifat memaksa kamu boleh menggunakannya atau sama sekali tidak menggunakannya dan terdapat juga mode multiplayer yang membuat kamu bebas bermain dengan temanmu namun secara online.

Review Stranded A Mars Adventure

Review Stranded A Mars Adventure

Kesimpulan
Stranded A Mars Adventure merupakan game adventure yang lucu dimana kamu bertugas untuk membantu astronot yang terdampar di Planet Mars untuk kembali ke bumi dengan berbagai cara seperti berjalan serta melompati bangunan yang ada hingga mencapai finish yang menggambarkan permainan yang mempesona ditambah grafik pixel yang imut serta adanya berbagai macam level dan map yang berbeda - beda menjadi game ini pantas kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download 
Google Play Link : Stranded A Mars Adventure, Gratis
App Store Link : Stranded A Mars Adventure, Gratis

  
Baca Juga : Review Power Hover : Selamatkan Desa Dari Kengerian Tanpa Energi Listrik !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Stranded A Mars Adventure : Terdampar Di Planet Mars !"

Back To Top