Powered by Blogger.

5 Game Mobile Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba , Uji Kepintaran Mu Disini !

5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba

Game Asah Otak atau Puzzle merupakan sebuah genre game yang sering kita jumpai saat ini mulai dari yang simple hingga yang kompleks. Dan untuk kali ini kami telah merangkum 5 game asah otak yang seru untuk dicoba mulai dari Infinity Math yang memperlukan kemampuan matematika mu dalam mengalahkan robot jahat hingga Tawur The Game yang merupakan game bertema Tawuran namun dengan konsep yang mendidik penasaran ? langsung simak aja ulasan kami dibawah mengenai 5 Game Asah Otak Yang Seru untuk Dicoba !

1.Mekorama

5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba

Mekorama merupakan game puzzle yang mengusung permainan ala Monument Valley. Didalam game ini kamu akan bertugas untuk mengantar robot bernama B ke sebuah titik disetiap level. Tentu nya hal itu tidak akan mudah karena kamu akan dihadapi dengan berbagai macam jalur yang akan memaksa mu untuk memutar otak untuk menyelesaikan nya dengan memanfaatkan berbagai macam alat bantu seperti elevator hingga jembatan yang ada.

Download
Google Play Link:Mekorama,Gratis
App Store Link:Mekorama,Gratis

Review Mekorama : Mirip Monument Valley Dengan Fitur Tambahan !

2.Uncharted Fortune Hunter

5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba

Uncharted Fortune Hunter merupakan game puzzle turn based yang bertema tentang seorang pencari harta karun bernama Nathan Drake. Tidak seperti biasa nya didalam game ini Nathan tidak akan beraksi layaknya pada seri - seri sebelumnya kamu hanya dituntut menyelesaikan puzzle demi puzzle untuk membuka level selanjutnya dengan berbagai macam level menarik yang berjumlah sekitar 200.

Download
App Store Link:Uncharted Fortune Hunter,Gratis

Review Uncharted Fortune Hunter:Tidak Seperti Yang Dibayangkan !

3.Tawur The Game

5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba

Tawur The Game merupakan game 2D side scrolling inovatif yang mengangkat tema tawuran dalam konsep lebih mendidik ditambah alur cerita yang seru membuat akan semakin betah bermain game yang satu ini. Cerita dalam game ini dimulai tentang perjuangan Budi,seorang murid dari sekolah paling tertinggal dan terlupakan SMAN 999 yang berusaha untuk memenangkan dana SOS (Subsidi Operasional Sekolah) dalam petarungan dengan sekolah - sekolah lain yang juga mengincar dana tersebut.

Download
Google Play Link:Tawur The Game,Gratis

Review Tawur The Game:Tawuran Dengan Konsep Mendidik Karya Anak Bangsa !

4.Infinity Math

5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba

Infinity Math merupakan game endless runner seperti yang saya katakan di atas di dalam game ini kamu diharuskan mengalahkan robot dengan menjawab berbagai macam soal matematika seperti pertambahan. Awal cerita dalam game ini pun dimulai ketika para robot menginvasi dunia dimana Scar (karaktermu) harus bertempur melawan robot itu dengan menyelesaikan berbagai persoalan matematika.

Download
Google Play Link : Infinity Math, Gratis


5.Drain Pipe Plumber

5 Game Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba

Di dalam Drain Pipe Plumber kamu akan menjadi tukang pipa yang bertugas menyambungkan pipa - pipa untuk mengaliri air dari kran berwarna merah hingga mencapai pipa berwarna hijau. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pipa untuk mengubah posisi pipa agar tersambung dari kran berwarna merah hingga pipa berwarna hijau. Namun hal itu tidak semudah yang kamu pikirkan karena jika kamu salah menyambungkan satu saja pipa yang ada maka pipa tersebut tidak bisa dialirin air dari kran merah hingga pipa hijau.

Download
Google Play Link : Drain Pipe Plumber, Gratis

Review Drain Pipe Plumber : Serumit Itukah ?

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Pilihan
0 Komentar untuk "5 Game Mobile Asah Otak Yang Seru Untuk Dicoba , Uji Kepintaran Mu Disini !"

Back To Top