Powered by Blogger.

Review Super Phantom Cat : Ingin Menjadi Kucing Hantu ?

Review Super Phantom Cat

Pernahkah kamu berpikir untuk berpetualang dalam dunia hantu ? Mungkin sepertinya hal itu membuat kamu menjadi ketakutan dan gemetar ketika berada di dunia tersebut tetapi apa jadinya jika kamu harus berpetualang dengan mengendarai seorang anak kecil yang ingin mewujudkan cita - citanya menjadi kucing hantu semenjak Ia diselamatkan oleh kucing hantu super. Hal semacam itulah yang berada di game Super Phantom Cat besutan Veewo Games.

Gameplay

Review Super Phantom Cat

Review Super Phantom Cat

Super Phantom Cat merupakan game adventure yang memiliki tampilan animasi yang enak dipandang dengan suasana yang begitu menyenangkan. Game ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang sedang berjalan di sebuah bangunan namun bangunan itu tiba - tiba menjadi longsor yang membuat Ia terjatuh kemudian saat Ia sudah berada di dasar bangunan muncullah sosok monster menyeramkan yang ingin menyerang dia tetapi ketika monster itu ingin menyerang dia tiba - tiba muncullah kucing hantu super yang menyelamatkan dia dari serangan monster tersebut dan setelah Ia diselamatkan kucing hantu super itu memberikan hadiah seperti kekuatan yang membuat bentuk tubuh dia menjadi lebih tinggi dan lebih besar.

Review Super Phantom Cat

Review Super Phantom Cat

Di dalam game ini kamu bertugas untuk mengendarai seorang anak kecil yang ingin mewujudkan cita - citanya menjadi kucing hantu dimana Ia harus berjalan di dalam dunia hantu untuk menyelesaikan setiap misi hingga selesai dengan dipandu oleh seseorang yang berpengalaman sembari menghindari rintangan yang ada seperti tanah berduri dan serangga sekaligus mengumpulkan pecahan data dan bintang yang berguna untuk membuka karakter yang ada serta menghancurkan monster dengan cara melompat ke atas kepalanya atau menembaknya menggunakan kekuatan super bernama Bullet Sprite.
Selain itu, dalam game ini terdapat ruangan rahasia yang bisa kamu temukan saat bermain untuk mendapatkan lebih pecahan data maupun bintang dan selama permainan terdapat juga fitur save point yang membuat kamu tidak harus mengulangi permainan dari awal serta saat bermain kamu pun akan menjumpai robot sebagai temanmu yang membantu kamu untuk melompat lebih tinggi.

Review Super Phantom Cat

Review Super Phantom Cat

Dan ketika bermain terdapat juga keterangan kata seperti kata Light yang membuat pecahan data yang tak terlihat menjadi dapat terlihat serta ketika kamu menyelesaikan level yang terakhir dalam stage maka pecahan data yang harus kamu kumpulkan akan berubah. Permainan akan berakhir ketika nyawa karaktermu sudah habis tetapi apabila permainan sudah berakhir tetapi kamu ingin melanjutkannya kembali kamu bisa membeli fitur extra - life namun fitur ini hanya bisa digunakan sekali saja. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk menggerakan karaktermu ke arah kiri dan kanan serta melompat atau menggunakkan kekuatan super. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam karakter yang berjumlah sekitar 11 buah yang bisa kamu buka menggunakan pecahan data sampai terisi penuh dan terdapat juga sistem energi dimana jika energi telah habis kamu bisa membelinya dengan menonton video atau membelinya menggunakan uang real serta terdapat pula map yang berbeda - beda seperti turunnya hujan hingga matahari terbenam.
Kesimpulan
Super Phantom Cat merupakan game adventure dimana kamu bertugas untuk mengendarai seorang anak kecil yang ingin mewujudkan cita - citanya menjadi kucing hantu yang menggambarkan permainan yang begitu mengesankan ditambah grafik yang imut serta adanya berbagai macam karakter dan map yang berbeda - beda menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Super Phantom Cat, Gratis
App Store Link : Super Phantom Cat, Gratis

     
Baca Juga : Review Vector 2 : Terasa Begitu Berbeda !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Super Phantom Cat : Ingin Menjadi Kucing Hantu ?"

Back To Top