Powered by Blogger.

Review Big Hunter : Berburu Mammoth ?

Review Big Hunter

Berburu merupakan suatu hal yang terlihat begitu sulit dilakukan apalagi bila kamu harus berburu dengan target hewan berukuran kecil yang bergerak cepat ke sana dan ke sini yang membuat kamu menjadi kewalahan. Namun pernahkah anda berpikir untuk berburu dengan target hewan berukuran raksasa seperti mammoth dengan menggunakan senjata berupa tombak. Hal seperti itulah yang berada di game Big Hunter besutan Kakarod.

Gameplay
Review Big Hunter

Review Big Hunter

Big Hunter merupakan game action yang memiliki tampilan animasi yang cukup memukau dengan suasana yang begitu menghibur. Game ini menceritakan tentang sebuah suku bushman yang tinggal di kota pedalaman dimana banyak anggota sukunya yang mati karena kelaparan membuat pemimpin dari suku bushman itu harus turun tangan untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara berburu setiap hari menggunakan tombak tetapi yang ia temukan hanya hewan mammoth saja yang menjadi target buruannya. Di dalam game ini kamu bertugas menjadi pemimpin suku bushman dimana kamu diharuskan untuk membunuh mammoth yang dijadikan target buruan dengan cara melemparkan menggunakan senjata berupa tombak hingga tertusuk mengenai mammoth sampai meter darah pada mammoth itu habis tetapi memerlukan ketepatan dalam melakukannya apabila tombakmu mengenai kepala dari mammoth maka damage yang dihasilkan menjadi tinggi sehingga membuat kamu lebih cepat untuk membunuh mammoth tersebut.

Review Big Hunter

Review Big Hunter

Selain itu, selama permainan terdapat waktu sekitar 50 detik yang memungkinkan kamu untuk berpicu dengan waktu dalam membunuh mammoth secepatnya dan terdapat pun level dimana disediakan hanya 20 tombak saja untuk membunuh mammoth yang membuat kamu menjadi lebih hemat dalam menggunakannya serta terdapat juga level dimana kamu harus melemparkan tombak untuk mengenai titik lemah yang ada pada mammoth jika meter darah pada mammoth itu habis tetapi titik lemah pada mammoth itu masih ada maka permainan belum selesai. Permainan akan berakhir ketika kamu terkena serangan mammoth, waktu habis dan tombak yang disediakan sudah habis. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk menggerakan karaktermu berjalan mundur serta mendrag pada layar untuk melemparkan tombak. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam level yang berjumlah sekitar 100 level tetapi yang uniknya setiap level digolongkan menjadi seperti kalender harian dan terdapat pula sistem IAP untuk menghapus iklan yang ada namun sistem IAP ini tidak bersifat memaksa kamu boleh menggunakannya atau sama sekali tidak menggunakannya.

Review Big Hunter

Review Big Hunter

Kesimpulan
Big Hunter merupakan game endless runner dimana kamu bertugas untuk menjadi pemimpin suku bushman yang diharuskan untuk membunuh mammoth dengan cara melemparkan menggunakan senjata berupa tombak hingga tertusuk mengenai mammoth yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik yang imut serta adanya berbagai macam level dan sistem IAP menjadi game ini pantas kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Big Hunter, Gratis
App Store Link : Big Hunter, Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Big Hunter : Berburu Mammoth ?"

Back To Top