Powered by Blogger.

Review Campaign Clicker:Game Clicker Dengan Tema Politik !

Review Campaign Clicker

Game clicker seperti nya saya rasa sudah mulai menjamur di pasaran seperti Tahu bulat besutan Own Game dimana kamu akan berperan sebagai penjual tahu bulat yang sedang memasarkan dagang nya. Namun untuk kali ini kita tidak akan membahas Tahu bulat melainkan sebuah game clicker besutan Springloaded yang bertema tentang politik dimana anda akan berperan sebagai tim sukses sebuah partai politik yang ingin memenangi sebuah pemilu. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan kami dibawah mengenai game Campaign Clicker !

Gameplay

Review Campaign ClickerReview Campaign Clicker

Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Campaign Clicker merupakan game clicker yang didesain dengan tampilan animasi 8 bit. Tema yang dihadirkan dalam Campaign Clicker mengenai dunia politik dimana kamu akan berperan sebagai tim sukses dari suatu partai politik yang mengikuti sebuah pemilu presiden Amerika Serikat. Tugas kamu adalah untuk memenangkan partai mu dan mengalahkan saingan mu dengan jumlah vote yang ditentukan dalam batas waktu yang telah ditentukan juga. Jika kamu tidak dapat mencapai jumlah vote yang telah ditentukan dan waktu yang telah tersedia sudah habis maka permainan akan direset kembali dari awal.

Investasi Dan Upgrade Sangat Berguna

Review Campaign ClickerReview Campaign Clicker

Untuk mencapai jumlah vote tentu nya dengan mengklik layar saja tidak cukup. Kamu diharuskan untuk melakukan investasi untuk meningkatkan jumlah vote per second mu. Vote per Second adalah jumlah vote yang akan ditambahkan otomatis setiap detik tanpa mengtap terlebih dahulu serta untuk mencapai jumlah vote yang ditentukan saja tidak cukup kamu juga diharuskan untuk meningkatkan jumlah vote setiap kamu tap layar smartphonemu. Untuk melakukan kedua hal tersebut dibutuhkan sejumlah vote yang telah ditentukan. Jadi jika kamu telah berhasil mencapai jumlah vote tertentu dan akan melakukan upgrade dan investasi maka jumlah vote mu akan berkurang sesuai dengan biaya yang telah ditentukan dalam investasi dan upgrade yang telah kamu lakukan. 

Balon Muncul Segera Ledakan

Review Campaign ClickerReview Campaign Clicker

Dengan jumlah target vote yang dibilang begitu besar saya rasa investasi dan upgrade saja tidak akan cukup. Diperlukan sesuatu lagi hal itu berupa power up yang bisa kamu dapat dari sebuah peti yang diangkat oleh sebuah balon selama permainan berlangsung. Power up tersebut memiliki fungsi macam - macam mulai dari menambah nilai vote dalam setiap tap menjadi 4x lipat sebelumnya dalam waktu 60 detik dan power up yang berguna untuk menambah vote mu hanya dengan cara menekan layar secara terus menerus selama 30 detik. Namun untuk menggunakan power up tersebut kamu diharuskan menonton sebuah video yang berisi iklan tentu nya.

Visi Misi Masing - Masing Kandidat

Review Campaign ClickerReview Campaign Clicker

Kandidat yang kamu pilih nanti nya akan memunculkan sebuah pidato visi dan misi yang cukup seru untuk disimak walaupun hal itu tidak berpengaruh dalam gameplay. Kandidat yang kamu bisa pilih pun bermacam - macam mulai dari Donald Trump hingga Ted Cruz.

Kesimpulan
Campaign Clicker merupakan game clicker yang seru untuk dicoba dengan tema politik yang kental dengan kandidat politisi terkenal seperti Donald Trump dan Ted Cruz dengan gameplay yang cukup adiktif melalui fitur investasi dan upgrade serta ada nya target serta batas waktu akan membuat game ini semakin menantang walaupun terdapat iklan yang cukup menyebalkan yang akan hadir ketika kamu menggunakan power up. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Campaign Clicker,Gratis
App Store Link:Campaign Clicker,Gratis



Baca Juga:Review Mekorama : Mirip Monument Valley Dengan Fitur Tambahan !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Campaign Clicker:Game Clicker Dengan Tema Politik !"

Back To Top