Powered by Blogger.

Review Power Hover : Selamatkan Desa Dari Kengerian Tanpa Energi Listrik !

Review Power Hover

Bagaimana jadinya jika tidak ada listrik di kehidupanmu ? Mungkin sepertinya hal itu membuat kamu menjadi kesal sekaligus kesusahan ketika menghadapinya tetapi apa jadinya jika kamu harus mengembalikan energi listrik yang telah dirampas oleh gerombolan jahat. Hal seperti itulah yang berada di game Power Hover besutan Oddrok.

Gameplay

Review Power Hover

Review Power Hover

Power Hover merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang unik dengan suasana yang cukup menyenangkan. Game ini menceritakan tentang sebuah desa yang kehilangan energi listrik dikarenakan dirampas oleh gerombolan jahat namun terdapat para robot yang ingin mengembalikan energi listrik yang telah hilang dengan cara mengumpulkan baterai yang akan diubah menjadi energi listrik. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai robot yang mengendarai sebuah papan terbang bernama hoverboarding. Tugas kamu dalam game ini seperti yang telah saya bilang diatas adalah untuk mengembalikan energi listrik desa yang telah dicuri energi listrik nya oleh sekelompok gerombolan jahat. Tentu nya hal itu tidak mudah karena dalam usaha mu kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan yang ada seperti bom dan balok berduri untuk mencapai finish sembari mengumpulkan baterai yang nanti nya akan diubah menjadi listrik. Selama permainan kamu bisa melakukan gerakan akrobatik dengan berjalan di atas besi ataupun melompat melewati rintangan yang ada serta dalam permainan juga terdapat sistem checkpoint yang memungkinkan kamu tidak harus mengulangi permainan dari awal. 

Review Power Hover

Selain itu, dalam game ini pun terdapat karakter tambahan yang akan muncul didepan mu selama permainan yang akan menebar kan baterai atau bom jadi kamu harus berhati - hati dia akan muncul saat kamu mencapai level 4.
Pemainan dalam game ini pun terasa lebih hidup dengan kemunculan hewan seperti paus hingga cacing raksasa saat kamu bermain serta selama permainan kamu akan menjumpai level terakhir dalam stage yang bernama Boss tetapi disini kamu tidak harus melawan Boss melainkan kamu hanya perlu berjalan di suatu ruangan yang dipenuhi dengan rintangan yang kemudian ketika kamu berjalan akan dihitung dengan jarak yang kamu tempuh yang bertujuan untuk membuka stage selanjutnya. Permainan akan berakhir ketika kamu terkena rintangan yang ada atau keluar dari jalur permainan. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk menggerakan karaktermu ke arah kiri dan kanan. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam karakter yang berjumlah sekitar 5 buah yang dapat kamu buka dengan menggunakan energi listrik yang kamu dapat ketika selesai bermain dan terdapat juga berbagai macam power - up seperti power - up yang berguna untuk menambah extra life hingga power - up yang berguna untuk mempermudah mu dalam mengumpulkan baterai, Pertualangan dalam mengumpulkan baterai pun akan menjadi menarik dengan tersedia berbagai macam map yang memiliki pemandangan yang berbeda seperti padang gurun hingga lautan.

Kesimpulan
Power Hover merupakan game endless runner yang unik dimana kamu bertugas menjadi robot dengan mengendarai papan yang membuat kamu harus melewati rintangan yang ada untuk mencapai finish yang menggambarkan permainan yang menarik ditambah grafik yang mengesankan serta adanya berbagai macam karakter dan power - up menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Power Hover, Gratis
App Store Link : Power Hover, Gratis


Baca Juga : Review Uncharted Fortune Hunter:Tidak Seperti Yang Dibayangkan !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.  
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Power Hover : Selamatkan Desa Dari Kengerian Tanpa Energi Listrik ! "

Back To Top