Powered by Blogger.

Review Flick Quarterback: Aksi Utama American Football Kini Hadir Di Genggamanmu !

Review Flick Quarterback

Siapa yang tidak kenal dengan American Football ? Olahraga yang sangat kental dengan benturan fisik antar pemain ini begitu terkenal di dunia. Permainan akan dibagi menjadi 2 tim yang masing - masing terdiri dari 11 pemain. Tugas masing - masing tim adalah membawa bola ke area yang disebut Endzone guna mencetak angka dan untuk melakukan hal tersebut dibutuhkan peran dari seorang Quarterback yang bertugas untuk menyalurkan bola kepada pemain lain guna mempermudah mencetak angka. Dan hal itu lah yang menjadi hal utama dalam game Flick Quarterback besutan FullFat. Disini anda akan berperan sebagai seorang Quaterback ! So simak ulasan kami selengkapnya dibawah mengenai game Flick Quarterback !

Gameplay

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Seperti judul nya anda disini akan berperan sebagai seorang Quarterback yang bertugas untuk menyalurkan bola kepada teman anda untuk mempermudah mereka dalam mencapai touchdown. Tentu nya hal itu tidak akan mudah karena ada nya team musuh yang dapat memotong operan anda atau merebut bola yang ada pegang serta ada nya arah angin yang tentu nya menyulitkan anda dalam melempar bola. Jadi nya ketepatan dan pengukuran anda dalam melempar bola sangat dibutuhkan. Permainan akan berakhir ketika nyawa kamu habis perlu diingat nyawa mu akan berkurang ketika kamu salah mengoper bola atau saat bola mu direbut lawan.

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Sistem kontrol dalam game ini cukup mudah anda hanya perlu mengswipe bola kearah pemain yang ingin anda oper. Kecepatan anda mengswipe menentukan kekuatan lemparan bola anda jika terlalu lambat mengswipe mungkin bola anda tidak akan mencapai pemain yang ingin anda oper. Seperti saya bilang diatas pemain musuh bisa merebut bola yang anda pegang dan untuk menghindari hal itu anda dapat mengswipe layar ke kiri atau kanan saat pemain musuh yang ingin merebut bola anda berada didekat anda. 

Aksesoris Yang Cukup Menyenangkan

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Ini cukup seru saya rasa biasa nya, Setiap permainan akan dimulai akan ada sebuah open ceremony pendek. Untuk awal - awal open ceremony terkesan biasa dan datar. Namun nanti nya ketika kamu naik level kamu akan mendapatkan sebuah aksesoris yang akan membuat open ceremony menjadi lebih meriah seperti Cheerleader hingga kembang api.

Power up Yang Akan Mempermudahmu

Review Flick Quarterback

Power up dapat anda dapat gunakan serta membayar menggunakan sejumlah koin (mata uang dalam game). Fungsi dari power up tentu nya bermacam seperti membuat gerakan pemain menjadi lambat yang akan mempermudah mu dalam melakukan operan hingga power up yang berguna untuk melindungi mu saat ada pemain yang ingin merebut bola dari mu.

Sistem Upgrade Membuat Menjadi Lengkap

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Tentu nya hal ini akan membuat waktu mu bermain menjadi bertambah. Kamu bisa mengupgrade kemampuan pemain mu guna meningkatkan berbagai macam skill yang ada seperti membuat gerakan pemain yang menerima operan bola mu menjadi cepat serta ada nya upgrade stadium yang berguna untuk menambah exp yang kamu dapat menjadi lebih besar. Untuk upgrade stadium diperlukan sejumlah koin yang bisa kamu dapat selama permainan dan untuk upgrade skill pemainmu diperlukan sebuah point training yang bisa kamu dapat setelah melakukan daily training.

Edit Player

Review Flick Quarterback

Buat kamu yang ingin membuat tampilan karakter mu menjadi lebih menarik. tentu nya fitur ini merupakan hal yang wajib kamu coba. Walaupun Edit player yang bisa dilakukan hanya merubah warna kulit,Nama,Team,Nomor Punggung dan Pakaian.

Mode Permainan Yang Cukup Variatif

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Didalam game ini kamu akan disajikan 3 mode permainan yang pertama adalah Playmaker tugas kamu dalam mode ini yaitu mengoper bola kepada teman mu tanpa batasan waktu. Namun kamu didalam mode ini diberikan 3 nyawa yang akan berkurang ketika bola yang kamu oper tidak didapat teman mu atau bola kamu direbut oleh pemain lawan dan yang menjadi unik nya jika kamu bisa melakukan combo sebanyak 5 atau 10 kali maka nyawa mu akan bertambah tapi perlu diingat jika nyawa mu masih full maka tidak akan bertambah. Mode ke 2 adalah Quickfire dimana kamu akan mengoper bola kepada teman mu. Namun dengan ada nya batasan waktu,Waktu akan bertambah ketika kamu berhasil mengoper teman mu. Jadi jika kamu ingin permainan tidak cepat bermain kamu diharuskan mengoper bola dengan cepat dan tepat sasaran. Dan terakhir adalah mode Trickshot yang hampir mirip dengan mode pertama yang jadi pembeda disini kamu diharuskan memasukan bola dalam sebuah tong.

Sistem IAP Dan Iklan

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Seperti game gratis kebanyakan hal ini akan ada. Namun IAP yang dihadirkan didalam game ini tidak memaksa dan hanya bersifat opsional saja serta iklan yang hadir pun cukup bisa dibilang friendly mengapa ? karena iklan hanya muncul sesekali saat kamu mengakses menu saja.

Terlalu Lama Bermain Membosankan Juga

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Untuk awal bermain dengan adanya fitur upgrade dan juga mode permainan yang cukup banyak akan membuat mu segera terlarut dalam bermain game ini. Namun jika bermain game ini berlama - lama saya rasa cukup membosan kan karena gameplay yang ditawarkan hanya itu itu saja dan permainan yang cukup mudah juga akan segera membuat mu bosan bermain. Walaupun terdapat berbagai macam misi yang bisa kamu selesaikan saya rasa tetap saja akan membuat mu bosan jika bermain game ini cukup lama.

Grafik Wow,Gameplay Minim

Review Flick QuarterbackReview Flick Quarterback

Grafik yang dihadirkan dalam game ini begitu wow dengan gerakan animasi yang bisa dibilang cukup real. Namun apa daya gameplay yang dihadirkan dalam game ini cukup monoton dan repetif yang tentunya akan segera mu bosan buat bermain. Namun buat kamu yang ingin mengisi waktu luang saya rasa game ini cocok.

Kesimpulan
Flick Quaterback adalah game yang bertemakan aksi utama dari American Football yaitu Quaterback. Dengan grafik yang real untuk ukuran game mobile dan berbagai macam fitur seru yang dihadirkan walaupun gameplay yang disajikan monoton dan repetif. Saya rasa game ini masih pantas untuk anda coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link:Flick Quarterback,Gratis
App Store Link:Flick Quarterback,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Flick Quarterback: Aksi Utama American Football Kini Hadir Di Genggamanmu !"

Back To Top