Powered by Blogger.

Review BasketBall Battle: Pertarungan Basket Ala 1 Vs 1 !

Review BasketBall Battle

Jika anda pernah bermain game Head Soccer saya rasa anda akan segera terbiasa dengan gameplay serta tampilan 2D BasketBall Battle. BasketBall Battle memiliki tampilan serta gameplay yang mirip dengan Head Soccer namun tentu nya yang menjadi pembeda BasketBall Battle menyajikan pertandingan basket ala 1 Vs 1.

Gameplay

Review BasketBall Battle

Review BasketBall Battle

Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. BasketBall Battle merupakan game bertema basket yang menyajikan pertandingan basket ala 1 Vs 1 dengan didukung tampilan animasi yang lucu dan imut. Didalam BasketBall Battle anda diharuskan untuk memasukan bola ke dalam ring lawan hingga skor mencapai 12 dengan berbagai cara mulai dari three point hingga lay up sembari menghadang lawan agar tidak mencetak angka. Didalam game ini terdapat 2 karakter yang dapat kamu gunakan dalam satu pertandingan jadi ketika karakter pertama mu stamina nya sudah habis maka kamu dapat mengganti nya dengan karakter mu yang satu lagi. Stamina akan mempengaruhi kecepatan,lompatan serta akurasi shoot karakter mu. Stamina tersebut dapat terisi sendiri ketika karakter mu sedang tidak memegang bola.

Review BasketBall Battle Review BasketBall Battle

Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap tombol kiri dan kanan yang terletak pada sisi kiri layar smartphone untuk menggerakan karakter mu ke kiri dan ke kanan serta untuk melakukan shoot atau lay up kamu hanya perlu menekan sisi kanan layar smartphone mu dan melepas jari mu ketika karakter mu sudah melompat untuk melakukan shoot perlu diingat ketepatan melepas jari mu mempengaruhi apakah bola akan masuk ke dalam ring atau tidak serta untuk melakukan block kamu hanya perlu mengtap sisi layar kanan smartphone mu dan untuk melakukan fake shoot kamu hanya perlu mengtap sisi layar kanan smartphone mu secara cepat serta untuk melakukan steal kamu hanya perlu mendekatkan karaktermu ke lawan mu ketika stamina karakter mu penuh dan stamina lawan mu sedang habis.

Review BasketBall Battle Review BasketBall Battle

Didalam game ini terdapat berbagai macam power up seperti powerup yang berguna untuk menambah akurasi tembakan karakter mu hingga power up yang bergunan untuk membuat regenerasi stamina karakter mu lebih cepat. Power up tersebut dapat kamu beli menggunakan uang dalam game maupun uang real. Selain itu didalam game ini terdapat berbagai macam karakter yang bisa kamu beli menggunakan uang real atau uang dalam game serta kamu pun bisa mengupgrade karakter mu mulai dari kemampuan shoot hingga speed. Dan fitur yang menarik dalam game ini kamu dapat bermain dengan teman mu secara offline dengan tampilan split screen ditambah kedepan nya akan disediakan mode online yang akan membuat game ini semakin menarik.

Kesimpulan
BasketBall Battle merupakan game yang menarik dan seru dengan tampilan animasi yang lucu dan imut serta didukung fitur - fitur menarik seperti multiplayer hingga upgrade karakter akan membuat menghabiskan waktu berjam - jam untuk memainkan game yang satu ini. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link:BasketBall Battle,Gratis
App Store Link:BasketBall Battle,Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. 
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review BasketBall Battle: Pertarungan Basket Ala 1 Vs 1 !"

Back To Top