Powered by Blogger.

3 Hal Yang Sering Kita Temui Ketika Bermain FIFA Dan PES !


Game sepakbola terbaik ? saya rasa banyak dari kita menjawab FIFA atau PES bahkan kedua nya karena FIFA dan PES sama - sama menawarkan game sepakbola yang begitu real yang menjadi pembeda dari kedua nya mungkin dari gameplay. FIFA menyajikan gameplay yang menantang dan cukup susah serta PES menyajikan gameplay yang mudah dan menyenangkan bisa dilihat dari gol yang bisa dihasilkan di FIFA jarang sekali tercipta nya banyak gol sedangkan PES lebih banyak tercipta gol ya walaupun tergantung pemain nya juga tetapi hal itu ada benar nya. Namun kali ini kita tidak akan membahas lebih lanjut tentang game FIFA maupun PES melainkan hal - hal yang sering kita temui dalam game tersebut. So simak saja ulasan kami dibawah !

3 Hal Yang Sering Kita Temui Ketika Bermain FIFA dan PES 

1.Musuh Yang Banyak Alasan !


Biasa nya hal ini sering terjadi ketika kita berhasil mengalahkan lawan kita (Bukan AL) banyak sekali alasan yang sering kita dengar seperti salah milih tim hingga controller yang kurang nyaman memang hal itu cukup mengesalkan karena kemenangan kita terkesan ternoda :) saran saya lebih baik terima saja kekalahan dan coba lagi lain kali.

2.Comeback

Comeback bisa saja menyenangkan bisa saja menyedihkan tentu saja menyenangkan bagi yang mengcomeback dan menyedihkan bagi yang dicomeback. Contoh pertandingan sudah masuk menit 80 dan skor sudah 2-0 dan tiba - tiba lawan kita tidak tahu menahu menjadi pro dan berhasil mencetak 3 gol dan pertandingan akhirnya dimenangkan oleh lawan kita. Sedih :( tapi ingat tetap lapang dada ya jangan kayak nomor 1 :)

3.Penalti Terjadi Bakal Saling Menutupi Controller


Sudah menjadi hal umum apabila terjadi penalti di PES dan FIFA para pemain segera menutupi controller mereka agar tidak dapat dilihat oleh musuh mau itu si penembak atau yang jadi kiper.


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. 
0 Komentar untuk "3 Hal Yang Sering Kita Temui Ketika Bermain FIFA Dan PES !"

Back To Top