Powered by Blogger.

Review Edho Zell Tap Tap Nyamuk : Membantu Edho Zell Dari Serangan Nyamuk !

Review Edho Zell Tap Tap Nyamuk

Edho Zell merupakan seorang youtuber dari Indonesia yang membuat banyak video parodi musik, video game, vlogs, dan banyak video lucu lainnya. Tidak seperti biasanya kali ini Edho Zell mengeluarkan sebuah game yang tentunya melibatkan dirinya yang berjudul Edho Zell Tap Tap Nyamuk besutan DreamHat.

Gameplay

Review Edho Zell Tap Tap NyamukReview Edho Zell Tap Tap Nyamuk

Game ini menceritakan tentang Edho Zell yang diserang oleh nyamuk - nyamuk nakal ketika akan membuat video youtube terbarunya. Di dalam game ini kamu bertugas membantu Edho Zell dari serangan nyamuk dengan cara membunuh nyamuk menggunakan tangan maupun berbagai senjata sembari memberi makan Edho Zell untuk membuat meteran mood menjadi ceria kembali. Dan perlu diingat kamu tidak diperbolehkan untuk membunuh kupu - kupu apabila kamu melakukannya maka meteran mood akan meningkat membuat ekspresi Edho Zell menjadi marah serta jika Edho Zell terkena gigitan nyamuk maka meteran mood pun juga akan meningkat. Permainan akan berakhir ketika meteran mood Edho Zell penuh.

Review Edho Zell Tap Tap NyamukReview Edho Zell Tap Tap Nyamuk

Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap sekali pada nyamuk untuk membunuh nyamuk biasa dan mengtap sampai dua kali untuk membunuh nyamuk yang menggunakan armor serta untuk memberi makan Edho Zell kamu hanya perlu mengtap pada makanan. Di dalam game ini pun terdapat power - up yang berguna untuk membunuh nyamuk secara sekaligus yang bisa kamu gunakan ketika meter energi penuh dan terdapat pula fitur menarik yang bernama Photo Booth. Photo Booth memungkinkan kamu berfoto dengan Edho Zell.

Kesimpulan
Edho Zell Tap Tap Nyamuk merupakan game yang lucu dimana kamu harus membantu Edho Zell dari serangan nyamuk dengan cara membunuh nyamuk tersebut menggunakan tangan maupun berbagai senjata yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik yang imut serta adanya power - up dan fitur yang menarik menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Edho Zell Tap Tap Nyamuk, Gratis
App Store Link : Edho Zell Tap Tap Nyamuk, Gratis

Baca Juga : Review Rope Racer:Lomba Berayun Dengan Temanmu !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. 
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Edho Zell Tap Tap Nyamuk : Membantu Edho Zell Dari Serangan Nyamuk !"

Back To Top