Powered by Blogger.

4 Game Mobile Sepakbola Unik Terbaik Untuk Android Dan IOS !


Tidak seperti game sepakbola biasa nya yang menghadirkan pertandingan 11 vs 11 layak nya FIFA maupun PES. Tetapi disini saya telah merangkum 4 game sepakbola yang memiliki gameplay unik yang bisa menjadi alternatif bagi mu yang bosan dengan FIFA atau PES seperti Kick Hero yang mengharuskan mu untuk menghajar para berandalan dengan menggunakan bola sepak hingga Perfect Kick yang hanya menghadirkan pertandingan adu penalti dengan berbagai macam power up unik. So segera simak ulasan kami tentang 4 Game Sepakbola Unik dibawah ini :)

1.Perfect Kick


Perfect Kick merupakan game yang dimana kamu akan melakukan adu penalti dengan berbagai pemain di belahan dunia (Online). Didalam game ini kamu akan bergantian menjadi penendang bola dan kiper. Ketika menjadi penendang kamu hanya perlu mengslide bola kearah gawang yang kamu tuju semakin panjang kamu mengslide maka bola akan bergulir dengan cepat hati - hati agar bola tidak keluar. Jadi panjang nya slide pun berpengaruh dengan gol atau tidak nya tendangan mu selain bergerak lurus kamu juga bisa menendang bola secara curve (melengkung).

Review Perfect Kick:Adu Penalti Secara Online !

2.Score Hero


Score Hero merupakan game sepakbola yang cukup unik. Biasa nya game sepakbola lain nya akan menawarkan pertandingan sepak bola secara penuh tetapi berbeda dengan Score Hero karena kamu disini hanya dituntut dalam proses mencetak gol saja mulai dari operan hinggan Free Kick.

Review Score Hero:Uji Kreasi Mu Dalam Mencetak Gol !

3.Head Soccer


Head soccer adalah game sepak bola dengan tampilan 2D walaupun dengan tampilan dengan 2D game ini tetap untuk seru dimainkan.permainan dalam head soccer begitu pun simple nan seru disini kamu hanya akan menghadapi mode 1 vs 1 ya kamu hanya perlu memasukan bola kedalam gawang musuh dalam waktu 1 menit untuk memasukan bola kedalam gawang kamu bisa melakukan berbagai cara seperti menendang lawan kamu hingga pingsan ataupun menggunakan skill.

Review Head Soccer:Game Sepakbola Yang Dipadukan Dengan Unsur Fighting !

4.Kick Hero


Didalam game ini anda diharuskan mendribble bola dan menendang bola untuk mengusir para anak berandalan yang menganggu lingkungan tempat tinggal anda.cara bermain kick hero bisa dibilang cukup gampang - gampang susah.anda hanya harus meng tap layar hp anda ketika bola memasuki lingkaran dengan karakter anda.jika anda pas meng tap saat bola masuk lingkaran anda bola akan didribble dengan sendiri nya oleh karakter anda.tetapi jika ada anak berandalan didepan karakter anda bola akan di shoot untuk mengalahkan anak berandalan itu.

Review Kick Hero:Hajar Anak Berandalan Dengan Shootmu !

Baca Juga:7 Game Paling dinanti Untuk Dimainkan Oleh Gamer di Tahun 2016 !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Pilihan
0 Komentar untuk "4 Game Mobile Sepakbola Unik Terbaik Untuk Android Dan IOS !"

Back To Top