Powered by Blogger.

5 Game Mobile Dengan Tema Olahraga Yang Seru Untuk Dicoba !

5 Game Mobile Dengan Tema Olahraga

Olahraga seperti nya menjadi tema yang sangat umum yang diadaptasi menjadi video game. Dan untuk kali ini kami ingin mencoba merangkum apa saja game mobile dengan tema olahraga yang seru untuk dicoba mulai dari Score Hero yang bertema sepakbola hingga Flick Quarterback yang bertemakan American Football penasaran ? Langsung saja simak ulasan kami dibawah mengenai 5 game olahraga yang seru untuk dicoba !

1.BasketBall Battle

BasketBall Battle

BasketBall Battle merupakan game bertema basket yang menyajikan pertandingan basket ala 1 Vs 1 dengan didukung tampilan animasi yang lucu dan imut. Didalam BasketBall Battle anda diharuskan untuk memasukan bola ke dalam ring lawan hingga skor mencapai 12 dengan berbagai cara mulai dari three point hingga lay up sembari menghadang lawan agar tidak mencetak angka.


Download
Google Play Link:BasketBall Battle,Gratis
App Store Link:BasketBall Battle,Gratis

2.Vector 2

Vector 2

Vector 2 dibuka dengan sebuah animasi pendek yang bercerita tentang seseorang manusia uji coba (karaktermu) yang ingin keluar dari laboratium eksperiment tersebut. Tugas kamu adalah membantu manusia uji coba (karakter mu) dalam usaha nya kabur dari laboratium. Namun tentu nya hal itu tidak mudah karena banyak nya jebakan yang menanti mu dalam usaha tersebut. Dan untuk menghindari rintangan yang ada kamu diharuskan menggunakan aksi parkour yang termasuk kedalam olahraga ekstreme.

Review Vector 2 : Terasa Begitu Berbeda !

Download
Google Play Link:Vector 2,Gratis
App Store Link:Vector 2,Gratis

3.Flick Quarterback

Flick Quarterback

Seperti judul nya anda disini akan berperan sebagai seorang Quarterback yang bertugas untuk menyalurkan bola kepada teman anda untuk mempermudah mereka dalam mencapai touchdown. Tentu nya hal itu tidak akan mudah karena ada nya team musuh yang dapat memotong operan anda atau merebut bola yang ada pegang serta ada nya arah angin yang tentu nya menyulitkan anda dalam melempar bola. Jadi nya ketepatan dan pengukuran anda dalam melempar bola sangat dibutuhkan. Permainan akan berakhir ketika nyawa kamu habis perlu diingat nyawa mu akan berkurang ketika kamu salah mengoper bola atau saat bola mu direbut lawan.

Review Flick Quarterback: Aksi Utama American Football Kini Hadir Di Genggamanmu !

Download
Google Play Link:Flick Quarterback,Gratis
App Store Link:Flick Quarterback,Gratis

4.Power Hover

Power Hover

Power Hover merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang unik dengan suasana yang cukup menyenangkan. Game ini menceritakan tentang sebuah desa yang kehilangan energi listrik dikarenakan dirampas oleh gerombolan jahat namun terdapat para robot yang ingin mengembalikan energi listrik yang telah hilang dengan cara mengumpulkan baterai yang akan diubah menjadi energi listrik. Dan untuk melakukan aksi itu semua kamu akan didukung kendaraan seperti skateboard yang bernama Hover Boarding.

Review Power Hover : Selamatkan Desa Dari Kengerian Tanpa Energi Listrik !

Download
Google Play Link : Power Hover, Gratis
App Store Link : Power Hover, Gratis

5.Score Hero

Score Hero

Score Hero merupakan game sepakbola yang cukup unik. Biasa nya game sepakbola lain nya akan menawarkan pertandingan sepak bola secara penuh tetapi berbeda dengan Score Hero karena kamu disini hanya dituntut dalam proses mencetak gol saja mulai dari operan hinggan Free Kick.


Download
Google Play Link:Score Hero,Gratis
App Store Link:Score Hero,Gratis

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Pilihan
0 Komentar untuk "5 Game Mobile Dengan Tema Olahraga Yang Seru Untuk Dicoba !"

Back To Top