Powered by Blogger.

Review BombSquad:Ayo Ledakan Dan Pukul Musuhmu Bersama Temanmu !


BombSquad mungkin kata Unik bisa menggambarkan game ini. Bagaimana tidak game besutan Eric Froemling ini sungguh menghadirkan gameplay yang unik disertai desain karakter yang imut ditambah game ini juga menyajikan fitur multiplayer yang akan membuat anda merasakan kesenangan game ini bersama keluarga atau teman - teman anda hehe.

GAMEPLAY


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini hehe. BombSquad merupakan game yang mengharuskan anda untuk saling melemparkan bom dan pukulan untuk mengalahkan tim musuh atau menyelesaikan misi yang ada. Disini kamu dapat berkerja sama atau bertarung dengan pemain lain secara lokal atau online.
Metode multiplayer dalam Bombsquad pun banyak tersedia dari menggunakan wifi atau koneksi internet hingga bermain dengan satu layar menggunakan aplikasi remote controller. Didalam game ini kamu juga akan disuguhi dengan power up yang bermacam - macam yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh mu seperti merubah bom mu menjadi lengket atau menjadi es,ranjau,Sarung tinju yang akan membuat pukulan menjadi sakit dan masih banyak lagi.


Selain fitur multiplayer dan power up yang unik kamu juga akan disertai dengan mode permainan yang cukup bervariasi seperti elimination yang menjadikan pemain terakhir yang masih hidup adalah pemenangnya atau death match yang mengharuskan mu untuk membunuh musuh mu sesuai target yang telah ditentukan dan masih banyak lagi mode seru lain nya.
Didalam game ini kamu juga dapat membeli skin untuk karakter mu atau unlock map - map baru dengan mata uang game ini yang bisa kamu dapat setelah pertandingan atau membeli dengan uang real. Walaupun begitu sistem IAP dalam game ini hanya bersifat opsional saja hehe.

KESIMPULAN
BombSquad telah berhasil menghadirkan sebuah game unik dengan tampilan imut yang dapat dimainkan bersama - sama dengan keluarga. Dengan gameplay yang bervariasi disertai sistem IAP yang tidak memaksa ditambah game ini tersedia dengan gratis rasa nya pantas game ini berada di galeri game kamu hehe So segera download game ini dan kalahkan musuh mu bersama teman mu !

DOWNLOAD 
Google Play Link:BombSquad,Gratis
App Store Link:BombSquad,Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review BombSquad:Ayo Ledakan Dan Pukul Musuhmu Bersama Temanmu !"

Back To Top