Powered by Blogger.

5 Tipe - Tipe Pemain Dota 2 ! Anda Yang Mana ?


Dota 2 adalah pemainan MOBA (Massive Online Battle Arena) yang sangat terkenal buat kalangan gamer diseluruh dunia. Game besutan Valve ini pun telah menjadi cabang E-Sport terbesar untuk saat ini salah satu tournament E-Sport Dota 2 adalah The International. The International merupakan tournament E-Sport bergengsi dengan hadiah miliaran rupiah.
Namun jika anda merupakan salah satu pemain game MOBA terbesar yang satu ini. Anda pasti sudah tidak asing (Terutama region Asia) lagi dengan para pemain yang melakukan hal tidak baik dalam game ini seperti mencaci maki seseorang atau Si Tukang Abaddon pasti anda sudah sering menemui pemain dengan tipe ini yang akan membuat game menjadi tidak menyenangkan. So jika anda penasaran dengan tipe pemain Dota yang lain kami sudah merangkum nya dibawah ini:

5 Tipe Pemain Dota 2

1.Tukang Abaddon


Tipe ini seperti nya merupakan tipe yang sangat menyebalkan bagaimana tidak gara - gara tingkah laku pemain ini pemainan menjadi tidak seimbang mungkin untuk orang yang abaddon karena masalah koneksi internet masih bisa dimaklumi namun jika team sedang kalah dan Abaddon itu sungguh rasa nya keterlaluan seperti mereka harus mengerti tentang kata populer Dota 2 "Comeback Is Real".

2.Tukang Bacot


Tipe ini seperti nya dapat membuat permainan menjadi tidak nyaman karenan berbagai ucapan nya yang dikeluarkan nya seperti mencaci maki teman atau bangga berlebihan terhadap diri nya. Mungkin gara - gara pemain tipe ini bisa saja perkembangan komunitas di Dota 2 menjadi menurun dikarenakan jika seorang Noob langsung dibacotin sama mereka bisa saja dapat membuat mereka menjadi males bermain Dota 2 lagi.

3.Random


Tipe ini mungkin bisa membuat team menjadi kalah dalam ngegank bagaimana tidak semua team lagi berjuang untuk war dengan musuh dan dia malah asyik - asyikan farming dilane atau jungle sungguh random haha.

4.Noob


Tipe ini merupakan merupakan awal dari semua pemain Dota berasal. So buat anda yang suka mengejek Noob seperti hal itu tidak baik karena dapat menyebabkan mental mereka akan menjadi down sehingga akan membuat mereka males untuk bermain lagi. So kita harus bimbing tipe pemain yang satu ini agar dapat berkembang menjadi baik ingat "Zero to Hero".

5.Real Pro


Tipe ini mungkin paling yang disenangi oleh player lain bagaimana tidak mereka sudah kill banyak berkontribusi besar buat team dan kalem - kalem aja. Tipe ini juga biasa nya akan membimbing para noobs untuk bermain lebih baik.


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Fakta Unik, PC
0 Komentar untuk "5 Tipe - Tipe Pemain Dota 2 ! Anda Yang Mana ?"

Back To Top