Powered by Blogger.

Review Traffic Rider:Rasakan Sensasi Berkendara Motor Dalam Genggamanmu !


Mungkin bagi kamu sudah tidak asing dengan game genre endless runner bertema mobil dimana kamu diharuskan mengendarai mobil tersebut untuk menghindari berbagai halangan yang ada. Namun,Bagaimana dengan game endless runner bertema kan motor pernahkah kamu bersenang - senang dalam game semacam ini sebelum nya ? Jika belum mungkin kamu akan segera merasakan kesenangan tersebut di game Traffic Rider persembahan SK game ini hehe.

GAMEPLAY


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Traffic rider merupakan game endless runner bertemakan motor besutan SK game. Didalam game ini kamu akan disajikan pengalaman unik yaitu berkendara motor untuk melewati berbagai rintangan yang ada untuk mencapai garis finish dengan tampilan kamera first person. Sungguh pengalaman yang cukup menarik untuk sekelas game mobile hehe.
Selain diharuskan menghindari berbagai rintangan yang ada di game ini. Kamu pun juga bisa melakukan berbagai atraksi menarik seperti mengangkat roda depan sepeda motor mu untuk meningkatkan perolehan skor. Namun jika kamu tidak hati - hati dalam melakukan aksi yang satu ini kamu bisa saja akan menabrak halangan yang ada.


Tak hanya gameplay yang menyenangkan didalam Traffic Rider pun terdapat 20 jenis motor yang bisa kamu pakai untuk melewati berbagai halangan yang ada seperti Mulai dari skuter hingga harley davison dan masih banyak lagi. Tentu nya itu semua tersedia tanpa ada nya sistem IAP. 
Variasi lingkungan serta variasi penataan cahaya dalam game ini pun cukup detail. Kamu bisa memilih dengan bebas suasana yang kamu ingin kan dalam game ini mau siang atau malam. Namun,seperti nya Traffic Rider memiliki satu kekurangan yaitu sistem kontrol nya yang kurang bervariasi. 

KESIMPULAN
Traffic Rider merupakan game endless runner bertemakan motor yang cukup menarik untuk dimainkan dengan tampilan kamera First Person serta berbagai dukungan fitur lain seperti Terbebas dari sistem IAP,Variasi lingkungan yang tersedia,berbagai jenis motor yang bisa kamu pilih dan berbagai atraksi yang kamu bisa kamu lakukan didalam game ini mungkin menurut saya akan menutupi kekurangan sistem kontrol yang kurang bervariasi. So buat anda pencinta game motor harus coba game yang satu ini.

DOWNLOAD
Google Play Link:Traffic Rider,Gratis
App Store Link:Traffic Rider,Gratis




Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Traffic Rider:Rasakan Sensasi Berkendara Motor Dalam Genggamanmu !"

Back To Top