Powered by Blogger.

Ingin Melihat GTA V Versi Minecraft ?


GTA V adalah game open world yang bertema tentang kriminalitas. Game yang satu ini sangat terkenal di berbagai kalangan gamer. Game yang disuguhkan keindahan grafik kualitas tinggi serta dunia yang open world akan membuat para gamer betah duduk berlama - lama untuk memainkan game yang satu ini.
Namun apa jadi nya jika game open world yang satu ini akan disajikan kedalam bentuk minecraft ? Mungkin itu lah salah satu usaha dari sekelompok pencinta minecraft dan GTA V untuk menghadirkan indah nya dunia GTA V dalam minecraft. Ya seorang yang memiliki chanel youtube N11ck ini telah berhasil menyajikan keindahan Los Santos dalam bentuk blok. Project yang mereka namakan "GTA V In Minecraft" ini telah berjalan sejak Januari 2015. Tim tersebut dalam setahun ini benar - benar telah melakukan reka ulang Los Santos ke dalam bentuk blok dengan luas 7500 x 7500 blok.


Berkat kemampuan minecraft yang memberikan pemain akses untuk membangun bangunan sebebas apa pun tanpa dibatasi oleh apa pun ini yang membuat minecraft merupakan tempat yang bagus untuk merealisasikan kreativitas anda. So buat anda yang penasaran dengan Indah nya kota Los Santos dalam bentuk blok silakan lihat video dibawah ini hehe. 



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
0 Komentar untuk "Ingin Melihat GTA V Versi Minecraft ?"

Back To Top