Powered by Blogger.

Main COD:Modern Warfare Tanpa Membunuh ???


Mungkin banyak para gamer yang tidak bisa lupa betapa seru nya memainkan game FPS yang satu ini yaitu Call Of Duty. Game besutan Activision ini merupakan game FPS sangat terkenal yang selalu berhasil membuat para gamer ingin memainkan nya dengan menampilkan grafik yang menawan serta alur cerita yang begitu menarik dan ditambah aksi tembak - tembak an membuat game ini begitu sempurna. Namun,Percayakah anda jika game yang membutuhkan aksi brutal tembak - menembak ini bisa diselesaikan dengan cara tanpa membunuh seorang pun ?


Mungkin ini salah satu cara yang ingin dilakukan oleh seorang gamer bernama Kent Sheely, Berperan sebagai seorang prajurit yang diharuskan membunuh tidak membuat Sheely menyerah untuk menyelesaikan game klasik yang satu ini tanpa membunuh siapapun kecuali untuk keperluan melanjutkan progress game tentu nya. Sheely pun selalu membawa karakter nya berlari terus dan mencari tempat aman serta membiarkan AL pendukung untuk menyelesaikan tugas nya. So buat anda yang penasaran dengan aksi Kent Sheely dalam COD:Modern Warfare ini silakan lihat video dibawah ini hehe.



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah, Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)

0 Komentar untuk "Main COD:Modern Warfare Tanpa Membunuh ???"

Back To Top