Powered by Blogger.

Review On My Own : Bertahan Hidup Di Tengah Hutan !

Review On My Own

Di tengah rutinitas yang begitu memakan waktu. Tentu nya hal itu akan membuat seseorang tidak punya waktu luang untuk bersantai atau sekedar sendirian menikmati setiap detik waktu yang ada. Dan untuk melakukan hal itu mungkin hutan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati waktu yang ada sembari melihat berbagai pemandangan yang indah. Dan seperti nya hal itu lah yang saya rasakan setelah bermain game On My Own. So untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah !

Gameplay

Review On My Own

Ditengah pemandangan hutan yang indah kamu diharuskan untuk menyimpan kenyataan pahit untuk bertahan hidup disana. Itulah mungkin yang bisa menjadi gambaran permainan yang dihadirkan Own My Own. Own My Own merupakan game bertemakan survival yang mengambil latar tempat di tengah hutan. Dan untuk bertahan hidup tentu nya dibutuhkan 2 hal yaitu tempat beristirahat dan makanan karena tempat beristirahat sudah disediakan dari awal maka kamu tinggal hanya diharuskan mencari makanan untuk melanjutkan kehidupan mu di hutan tersebut mulai dari berburu hewan hingga mengambil berbagai buah - buahan. Permainan akan berakhir ketika bar yang menunjukan kelaparan karakter mu sudah habis.

Review On My Own

Musim Yang Dinamis Dan Musik Yang Menenangkan

Review On My Own

Walaupun tidak menawarkan grafik sekelas game survival lain nya layaknya Fallout. Own My Own tetap menjadi permainan survival yang seru untuk dicoba. Dan hal yang menarik disini kamu akan disajikan musim yang berganti - berganti selama kamu bermain mulai dari musim semi hingga musim salju dengan ditambah iringan musik yang menenangkan akan membuat betah bermain lama - lama game yang satu ini.

Butuh Petunjuk Lihat Jurnal

Review On My Own

Review On My Own

Ibarat Bunga dan Lebah hal yang satu ini tentu nya tidak dipisahkan kehadiran nya dengan karakter mu karena di jurnal terdapat berbagai infomasi dari tanaman hingga hewan yang telah kamu temukan dan tak terlupakan juga infomasi tentang peralatan yang kamu miliki juga ada disini yang tentu nya akan membantu mu untuk bertahan hidup. Walaupun untuk mendapatkan infomasi tersebut kamu harus memiliki atau menemui objek nya terlebih dahulu.

Sistem Craft Yang Cukup Membingungkan 

Review On My Own

Hal ini cukup menyebalkan karena tidak ada satu pun petunjuk untuk mengcraft suatu benda yang kamu inginkan jadi disini kamu harus dituntut mencoba berkreasi terlebih dahulu untuk mengcraft benda yang kamu ingin kan seperti trap yang berguna dalam berburu dibutuhkan sebuah batu dan ranting kayu serta makanan untuk membuat nya.

Energi Habis Langsung Balik Sendiri

Review On My Own

Maksud perkataan diatas adalah apabila bar energi karakter mu habis dan kamu tidak ada di area tempat tinggal mu maka karakter mu secara otomatis akan kembali ke tempat tinggal mu untuk tidur dan kamu dapat memulai bertahan hidup lagi keesokan hari nya.

Fitur Dibataskan

Review On My Own

Layaknya game gratis lain nya kamu tidak mungkin mengakses secara penuh game gratis tanpa ada nya iklan atau hal yang berbau IAP. Disini jika kamu ingin menjelajahi bioma yang lain nya atau pun ingin membuka berbagai macam benda baru yang bisa kamu craft kamu atau ingin membuka fitur lain nya kamu diharuskan untuk membeli game ini terlebih dahulu seharga Rp39.000,

Kesimpulan
Own My Own merupakan game survival yang cukup seru dicoba dengan berbagai fitur yang menarik seperti musim yang dinamis hingga sistem crafting yang ada walaupun terdapat berbagai fitur tambahan yang hanya bisa diakses setelah kamu membeli game ini. Namun terlepas dari itu game ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin bersantai sejenak dengan menikmati ketenangan yang ada didalam game ini. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:On My Own,Gratis
App Store Link:On My Own,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review On My Own : Bertahan Hidup Di Tengah Hutan !"

Back To Top