Powered by Blogger.

Review Rust Bucket : Bantu Si Ember Kalahkan Para Monster !

Review Rust Bucket

Nitrome developer yang telah banyak menghasilkan game simple yang menawan seperti Magic Touch Wizard For Hire yang mengharuskan mu membuat berbagai macam mantra untuk melindungi istana hingga Berlindung dari hujan bom di tengah kota yang dihadirkan dalam Ultimate Briefcase. Namun kali ini kita tidak akan membahas kedua game tersebut melainkan game Rouge Like keluaran Nitrome yaitu Rust Bucket. So untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah mengenai Rust Bucket :)

Gameplay

Review Rust BucketReview Rust Bucket

Rust Bucket merupakan game rogue like yang disajikan dengan tampilan piksel yang menawan ala Nitrome. Didalam game ini kamu akan berperan sebagai Ember ? Ya Ember yang menggunakan pedang untuk membasmi para monster fantasi yang ada pada labirin yang berliku - liku untuk mencapai suatu titik yang ada untuk melanjutkan ke level berikut nya. Tidak seperti game rogue like kebanyakan yang menyajikan suasana labirin yang kelam. Didalam Rust Bucket kamu akan disajikan labirin yang penuh warna serta monster yang lucu.

Review Rust BucketReview Rust Bucket

Layaknya game rogue like lain nya disini kamu akan berjalan sepetak demi sepetak sembari menghindari berbagai macam rintangan yang ada seperti semburan api dari lantai dan membunuh berbagai monster yang ada dihadapan mu. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup terbilang mudah kamu hanya perlumengswipe layar smartphone mu untuk menggerakan karakter mu dan untuk membunuh berbagai monster yang ada.

Review Rust BucketReview Rust Bucket

Selain itu didalam game ini terdapat berbagai macam power up menarik yang bisa kamu dapatkan selama permainan seperti menggandakan diri mu menjadi 4 serta ada nya mode tambahan yaitu endless mode yang bisa kamu coba. Dan perlu diingat seperti game rogue like kebanyakan saat karakter mu mati maka kamu akan mengulangi permainan dari awal tapi dengan ada nya sistem checkpoint tentu nya akan membuat mu tidak perlu mengulang permainan dari titik awal melainkan dari titik check point. Dan menarik nya lagi game ini tersedia gratis dengan penawaran IAP yang berupa penghilangan iklan saja.

Kesimpulan
Rust Bucket merupakan game rogue like yang menarik untuk dimainkan dengan dunia yang penuh warna serta berbagai macam power up menarik yang layak untuk dicoba ditambah penawaran IAP yang hanya berupa penghilangan iklan saja. Tentu nya sangat disayangkan jika kamu tidak mencoba game keluaran nitrome yang satu ini. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Rust Bucket,Gratis
App Store Link:Rust Bucket,Gratis


Baca Juga:Review Missiles : Lari Dari Kejaran Peluru Misil !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Rust Bucket : Bantu Si Ember Kalahkan Para Monster !"

Back To Top