Powered by Blogger.

Review Risky Road : Membawa Telur Dengan Resiko Yang Tinggi !

Review Risky Road

Pernahkah kamu berpikir untuk mengendarai mobil dengan membawa telur berukuran besar yang ditempatkan dibelakang mobil sekaligus menelusuri jalan yang bergelombang serta menyebrangi sungai yang ada. Hal seperti itulah yang berada di game Risky Road besutan Ketchapp. Sebelumnya saya juga pernah membuat review game dengan developer yang sama bernama Stick Hero.

Gameplay

Review Risky RoadReview Risky Road

Risky Road merupakan game endless runner yang memiliki tampilan khas layak game Ketchapp lain nya. Di dalam game ini kamu bertugas untuk mengendarai mobil dengan membawa telur berukuran besar tanpa terjatuh dimana kamu diharuskan menelusuri jalan yang bergelombang yang diikuti dengan adanya papan di setiap jalan dan menyebrangi sungai menggunakan jembatan atau landasan berbentuk papan yang terletak di atas sungai dengan diukur jarak yang telah ditempuh menggunakan papan angka tetapi ada jembatan yang utuh atau hanya terletak pada ujungnya saja membuat mobilmu harus melompat sembari mengumpulkan koin serta melewati rintangan yang ada seperti tanah yang menonjol dan papan yang berbentuk melingkar.

Review Risky RoadReview Risky Road

Selain itu, dalam game ini terdapat sistem permainan seperti surat bonus yang kamu harus penuhi untuk mendapatkan sejumlah koin. Permainan akan berakhir ketika telur yang kamu bawa di mobilmu terjatuh atau mobilmu jatuh ke sungai. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu menekan pada layar untuk membuat mobilmu melaju. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam mobil yang berjumlah sekitar 28 buah dan warna telur berjumlah sekitar 20 buah yang bisa kamu buka menggunakan sejumlah koin yang kamu dapatkan ketika bermain, menonton video atau memenuhi surat bonus serta terdapat pula berbagai macam map yang berbeda - beda seperti padang gurun dan kutub yang membuat permainan terasa lebih menarik. Sistem IAP dalam game ini berfungsi untuk menghapus iklan yang ada namun sistem ini tidak bersifat memaksa kamu boleh menggunakannya atau sama sekali tidak menggunakannya.

Kesimpulan
Risky Road merupakan game yang cukup menarik untuk dicoba yang didukung tema permainan yang menarik ditambah gameplay yang menantang mu dalam membawa telur dijalanan yang tidak mulus alias banyak rintangan. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Risky Road,Gratis
App Store Link:Risky Road,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Risky Road : Membawa Telur Dengan Resiko Yang Tinggi !"

Back To Top