Powered by Blogger.

Review Deiland : Mengurusi Planet ?

Review Deiland

Seperti judul diatas kali ini kita akan membahas sebuah game yang akan mengharuskan mu mengurus suatu planet kecil bernama Deiland mulai dari menanam berbagai tanaman hingga mengusir para monster yang berdatangan. Penasaran ? So segera simak ulasan kami dibawah mengenai game besutan Chibig yang satu ini  :)

Gameplay

Review Deiland

Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Game ini dimulai dengan sebuah cerita yang bercerita tentang ketika awal alam semesta ini dibentuk terdapat 4 pangeran yang di kirim ke berbagai planet minor. Misi mereka adalah untuk menemukan kristal misterius yang ada pada setiap planet. Ketika kristal tersebut berhasil ditemukan maka kekuatan sihir kuno akan dibangkitkan. Dan didalam game ini kamu akan berperan sebagai salah satu pangeran tersebut yang bernama Arco yang merupakan anak bungsu dari keempat pangeran tersebut yang akan menempati sebuah planet kecil bernama Deiland.

Kembangkan Planet mu


Di awal permainan kamu akan hanya diberikan sebuah planet yang terdapat 3 lahan pertanian,sebuha rumah serta sebuah kolam kecil yang nanti nya bisa kamu gunakan memancing setelah membuat alat pancing tentu nya. Kamu bisa mengupgrade rumah hingga lahan mu dengan menggunakan sumber daya yang bisa kamu dapat kan dari menambang atau menebang pohon. Tapi perlu diingat diawal permainan planet mu tidak ada satu pun tanaman jadi tugas kamu juga untuk menanami berbagai tanaman yang nanti nya berguna untuk mengupgrade atau merakit berbagai alat seperti cangkul hingga palu.

Musuh Berdatangan hajar saja


Di sela - sela kamu mengembangkan planet mu sering berdatangan monster yang tentu nya harus kamu basmi untuk melanjut kan mengembangkan planet mu. Kamu bisa menghajar monster tersebut dengan menggunakan alat apa saja seperti palu. Namun damage yang diberikan tidak begitu besar jika kamu ingin membunuh musuh mu secepat nya kamu bisa menggunakan senjata yang telah kamu rakit seperti staff (nama senjata) yang akan memberikan kamu damage lebih besar tentu nya. Terkadang setelah berhasil mengalahkan monster kamu akan mendapatkan item secara random dan jika kamu kalah alias mati saat melawan monster yang datang tersebut maka sumber daya yang kamu miliki akan berkurang.

Sistem Regen Darah Yang Unik


Tidak seperti kebanyakan game lain nya yang apabila karakter mu kehabisan darah maka harus menggunakan sejumlah item yang berguna untuk membalikan meteran darah mu hingga full atau terisi saat kamu sedang tidak diserang maka didalam Deiland darah karakter mu akan terisi saat berdiri dekat api unggun yang bisa kamu buat menggunakan palu dan sejumlah sumber daya.

Upgrade Alat Perkakas mu Untuk Memperoleh Hasil Maksimal


Layak nya game RPG lain nya kamu bisa melakukan upgrade alat perkakas mu agar kinerja yang kamu lakukan dapat lebih maksimal seperti batuan tertentu yang hanya bisa kamu tambang ketika menggunakan palu level 2. Dan perlu diingat diawal permainan kamu tidak memiliki alat apapun jadi kamu harus membuat nya terlebih dahulu dengan menggunakan sejumlah sumber daya.

Buat Berbagai Bangunan


Kamu Dapat membuat berbagai bangunan seperti Api Unggun hingga Sumur yang nanti nya akan membantu mu dalam mengembangkan planet mu. Hal tersebut bisa kamu lakukan dengan memiliki sejumlah sumber daya yang telah ditentukan serta sebuah palu.

Upgrade Skill Karakter mu


Setelah karakter mu naik level maka kamu akan mendapatkan satu point yang berguna untuk mengupgrade skill karakter mu yang terbagi menjadi 4 yaitu Strength,Intelligence,Agility, Dan Endurance.

Kesimpulan
Deiland merupakan game RPG yang seru untuk dimainkan disini kamu akan dituntut untuk mengembangkan sebuah planet serta melindungi nya dari serangan berbagai monster. Hal yang bisa kamu lakukan didalam game ini sangat banyak mulai dari menanam,menambang,mencari sumber daya,mengupgrade berbagai alat serta membuat berbagai macam bangunan yang akan mempermudah mu dalam mengembangkan planet tersebut. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Deiland,Gratis
App Store Link:Deiland,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Deiland : Mengurusi Planet ?"

Back To Top