Powered by Blogger.

5 Misteri Stardew Valley Yang Wajib Anda Lihat !

5 Misteri Stardew Valley

Stardew Valley merupakan game yang mengambil tema pertanian mirip Harvest Moon yang dibesut oleh seorang developer yang bernama Eric Barone alias Concerned Ape. Game ini terbilang laris manis dipasaran dengan gameplay yang adiktif ditambah penampilan karakter yang lucu dan imut akan mengingat mu dengan permainan Harvest Moon. Selain grafik dan gameplay yang menarik.,Stardew Valley juga menyimpan berbagai macam misteri unik. Penasaran ? Langsung simak aja ulasan kami  dibawah mengenai 5 Misteri Stardew Valley Yang Wajib Anda Lihat !  

1.Bagian Menu Pun Sudah Terdapat Misteri

5 Misteri Stardew Valley

Ya jika kamu perhatikan di halaman menu terdapat logo Stardew Valley yang jika huruf E dari Stardew kamu klik berkali - kali maka akan keluar alien dibalik huruf E tersebut dengan berpose peace. Sungguh unik bukan ?

2.Hujan Meteor

5 Misteri Stardew Valley

Pada suatu hari anda akan terbangun mendengar suara ledakan yang sangat keras yang merupakan asal suara jatuh nya meteor di kawasan Stardew Valley. Meteor ini bisa jatuh dimana saja dan kemungkinan jatuh di kebun kita lebih besar. Anda bisa menghancurkan meteor ini dengan menggunakan pickaxe level 3 untuk mendapatkan segala jenis ore termasuk iridium ore.

3.Makhluk Dwarf

5 Misteri Stardew Valley

Dwarf tinggal di mine yang jalur nya diblokir oeh batuan yang hanya bisa dihancurkan menggunakan cherry bomb atau pickaxe level 2. Dwarf akan bicara dengan bahasa nya sendiri yang tentu nya tidak akan kamu mengerti. Namun tenang saja anda dapat menerjemahkan bahasa dwarf menggunakan Dwarvish Scroll yang bisa didapat dari mine atau Gunther dengan cara donate ke museum.

4.Pelaut Tua

5 Misteri Stardew Valley

Di sebelah timur pantai pada hari hujan anda bisa bertemu dengan seseorang kakek tua yang mirip dengan pelaut. Ia menjual sebuah item yang bernama Mermaid Perdant seharga 5000 gold. Item ini digunakan untuk menikah dengan orang yang sudah memiliki 10 hati penuh dengan anda.

5.Tanaman Raksasa

5 Misteri Stardew Valley

Anda dapat menanam tanaman ini dengan menyediakan petak 3 x 3 yang ditanami oleh bibit yang sama. Bibit yang bisa ditanam menjadi tanaman raksasa antara lain Cauliflower,Melon dan Pumpkin. Namun kerberhasilan menanam tanaman raksasa cukup kecil.


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Fakta Unik, PC
0 Komentar untuk "5 Misteri Stardew Valley Yang Wajib Anda Lihat !"

Back To Top