Powered by Blogger.

Review Touch Tank : Arahkan Dan Tembak !

Review Touch Tank

Developer Touchten merupakan developer asal Indonesia yang banyak mengeluarkan game - game yang kualitas nya tidak kalah mulai dari Warung Chain yang bertemakan masakan khas Indonesia hingga Crazy Car Chase yang menyajikan aksi kejar - kejaran mobil dikawasan Jakarta. Dan kali ini saya akan membahas game lain dari Touchten yaitu Touch Tank. So segera simak saja ulasan kami dibawah mengenai game Touch Tank.

Gameplay

Review Touch Tank

Touch Tank merupakan game 2D side scrolling yang menyajikan pertempuran antar tank yang seru dan menantang. Didalam game ini kamu akan ditugaskan menembaki para tank dan pesawat musuh dengan meriam milik tank mu tetapi tentu nya hal itu tidak akan mudah karena musuh tidak akan tinggal diam saja menghadapi gempuran meriam mu mereka juga akan menembaki tank milik mu. Selain diharuskan menghindari dari tembakan musuh kamu juga diharuskan untuk menghindari ranjau yang ada diarena pertempuran dengan cara menembak nya menggunakan meriam. Permainan akan berakhir ketika tank mu terkena tembakan sebanyak 2 kali.
Sistem kontrol ini cukup mudah kamu hanya perlu menekan layar untuk mengarahkan arah tembakan dan lepas untuk menembak. Walaupun begitu keakuratan mu dalam mengukur arah tembakan akan diuji disini dikarenakan bentuk tanah yang naik turun ditambah barisan musuh yang saling berdekatan membuat mu harus cepat dalam menembak karena jika tidak kamu yang akan terlebih dahulu terkena tembakan.

Koleksi Tank Mu 

Review Touch Tank

Review Touch Tank

Koleksi Tank yang bisa kamu punya cukup bervariasi dan menarik yang berjumlah sekitar 30 buah mulai dari Cyborg Plasma Tank yang dikendarai oleh seorang robot hingga Cool Tank yang dikendarai oleh anak punk. Mekanisme yang digunakan untuk mendapatkan Tank adalah secara acak jadi jika kamu mengingikan tank tertentu maka kamu harus menunggu nya hingga dapat sembari berdoa atau membeli secara langsung dengan membayar uang sebesar Rp3.000.

Mulai Dari Hutan  Kalimatan Hingga Ruang Bawah Tanah

Review Touch Tank

Review Touch Tank

Map yang hadir didalam game ini cukup bervariasi mulai dari hutan Kalimatan hingga Ruang Bawah tanah. Dan untuk membuka itu semua kamu diharuskan untuk mencapai jarak tertentu terlebih dahulu. Selain itu masing - masing map mempunyai backsound yang berbeda - beda.

Kesimpulan
Touch Tank merupakan game karya bangsa yang simple dan menantang. Bisa dilihat dari sistem kontrol yang membutuhkan kemampuan mengukur mu untuk menembak meriam ke musuh. Variasi map dan tank yang disediakan juga cukup banyak yang bisa membuat mu tidak cepat bosan. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Touch Tank,Gratis
App Store Link:Touch Tank,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Touch Tank : Arahkan Dan Tembak !"

Back To Top