Powered by Blogger.

5 Game Mobile Bertemakan Zombie Yang Seru Untuk Dicoba !

5 Game Mobile Bertemakan Zombie Yang Seru Untuk Dicoba

Zombie merupakan sebuah tema yang cukup lazim digunakan dalam game mulai dari seri game Zombie legendaris Resident Evil hingga Days Gone yang menjadikan zombie sebagai musuh utama nya yang seakan - akan membuat tokoh Zombie sebagai musuh favorit dalam suatu game di Konsol maupun PC. Namun untuk kali ini kita tidak membahas lebih lanjut game Zombie di PC maupun Konsol melainkan 5 game mobile bertemakan zombie yang seru untuk dicoba. So langsung simak saja dibawah ya !

1.Exit Hero

Exit Hero

Exit Hero merupakan game arcade yang memiliki tampilan animasi yang imut serta mencekam. Di dalam game ini kamu bertugas untuk menyelamatkan orang yang ditawan oleh zombie dengan cara menghampiri orang tersebut sembari menghindari para zombie yang ada untuk menuju pintu keluar dan terdapat waktu dimana kamu harus menyelamatkan orang tersebut secepat mungkin karena permainan akan berakhir ketika waktu habis atau terkena zombie.


Download
Google Play Link : Exit Hero, Gratis
App Store Link : Exit Hero, Gratis

2.Zombie Catchers

Zombie Catchers

Zombie Catchers merupakan game action adventure yang memiliki tampilan animasi yang lucu dengan suasan yang cukup horror. Game ini menceritakan dunia yang dipenuhi mayat hidup yang dunamakan sebagai zombie tetapi untungnya terdapat 2 pengusaha intergalaksi yang berencana mendirikan toko di homeworld serta menangkap para zombie tersebut untuk membuat dunia kembali damai serta memajukan bisnisnya.


Download
Google Play Link : Zombie Catchers, Gratis
App Store Link : Zombie Catchers, Gratis

3.Zombie Guard


Zombie Guard

Didalam game ini kamu akan disajikan tampilan 2D mirip seperti Plant Vs Zombie yang berbeda disini kamu tidak diharuskan untuk menanam berbagai tanaman untuk membasmi zombie yang bermunculan melainkan dengan menggerakan karakter mu ke atas bawah sambil menembak zombie yang bermunculan dibelakang tembok penghalang. Permainan akan berakhir ketika zombie yang bermunculan berhasil menghancurkan tembok penghalang milik mu dan berhasil mencapai karakter mu. Sistem kontrol didalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap tombol yang telah disediakan untuk menggerakan karaktermu ke atas bawah dan untuk menembak para zombie yang bermunculan.

Review Zombie Guard :Bertahan Dari Gempuran Zombie !

Download
Google Play Link:Zombie Guard,Gratis
App Store Link:Zombie Guard,Gratis

4.Zombie Pogo


Zombie Pogo

Zombie Pogo merupakan game endless runner yang bertemakan zombie sedang menaiki sebuah pogo. Tugas anda disini adalah membawa zombie tersebut dengan pogo untuk melompati berbagai macam rintangan dan perangkap yang ada. Selain ditugaskan untuk menghindar berbagai macam rintangan dan perangkap yang ada kamu juga diharuskan mengumpulkan otak ya otak yang akan kamu temukan selama permainan. Sistem kontrol didalam game ini pun cukup mudah tinggal tap ke arah mana kamu ingin melompat. Permainan akan berakhir ketika kamu terkena rintangan dan perangkap.
5.Dead Among Us

Dead Among Us

Dead among us adalah game bertema survival zombie keluaran colucute. Disini anda akan menjadi seorang pembunuh zombie dengan menggunakan senjata panah so karena panah merupakan senjata jarak jauh tentunya posisi anda dalam membunuh zombie pasti bisa ditebak ya posisi anda berada diatas bangunan dengan menggunakan panah anda harus membunuh berbagai jenis zombie untuk menyelamatkan manusia yang tertinggal atau melindungi ilmuwan yang mau meneliti tentang virus zombie maupun melindungi base camp anda.


DOWNLOAD
Google Play Store Link:Dead Among Us,Gratis
App Store Link:Dead Among Us,Gratis

Baca Juga:Perkembangan Game Plant Vs Zombie Dari Awal Rilis Hingga Sekarang !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Pilihan
0 Komentar untuk "5 Game Mobile Bertemakan Zombie Yang Seru Untuk Dicoba !"

Back To Top