Powered by Blogger.

Review Bonecrusher : Hancurkan Dan Hancurkan !

Review Bonecrusher

Menghancurkan tulang dengan tengkorak ? terdengar aneh kah tapi hal semacam itulah yang berada di game Bonecrusher besutan R2 Games. Didalam game ini kamu akan berperan sebagai tengkorak yang bertugas untuk menghancurkan tulang - tulang. So untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah mengenai game Bonecrusher.

Gameplay

Review Bonecrusher

Bonecrusher merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang unik serta menarik. Seperti yang saya katakan di atas di dalam game ini kamu akan berperan sebagai tengkorak yang bertugas untuk menghancurkan tulang - tulang yang berada diantara mesin penghancur yang akan secara bergantian bergerak ke bawah. Jadi selain ditugaskan untuk menghancurkan tulang - tulang tersebut kamu juga harus menghindar dari mesin penghancur tersebut. Namun untuk melakukan itu memerlukan timing yang tepat dalam melakukannya. Dan selama permainan bangunan yang ada pun bisa bertambah atau area bisa berubah ke area selanjutnya sekaligus stage yang ada juga bisa terbuka ketika kamu sudah mencapai score yang telah tersedia serta terdapat sistem checkpoint yang membuat kamu tidak harus mengulangi permainan dari awal tetapi untuk menggunakannya kamu memerlukan sejumlah koin atau menonton video.

Review Bonecrusher

Review Bonecrusher

Permainan akan berakhir ketika karakter mu terkena mesin penghancur tersebut. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk menggerakan karaktermu ke arah kiri dan kanan yang bertujuan untuk menghancurkan tulang dan menghindari bangunan berbentuk duri. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam karakter yang berjumlah sekitar 24 buah yang bisa kamu buka ketika membuka hadiah dan menggunakan sejumlah koin yang kamu dapatkan saat bermain, menonton video, atau membelinya secara instan menggunakan uang real serta terdapat juga berbagai macam stage yang bisa kamu buka ketika memperoleh score tertentu yang membuat permainan terasa lebih menantang. Selain itu, terdapat juga berbagai macam power - up seperti power - up yang berguna untuk melindungi karaktermu dari bangunan berbentuk tetapi hanya berfungsi sekali saja hingga power - up yang berguna untuk mendapatkan double koin dan terdapat pula warna map yang berbeda - beda seperti warna hijau dan ungu yang memanjakan kamu dalam bermain.

Kesimpulan
Bonecrusher merupakan game endless runner yang membuat kamu bertugas untuk mengendarai tengkorak dengan menghancurkan tulang yang berada di bangunan dimana kamu harus menghindari bangunan berbentuk duri dengan cara bergerak ke arah kiri dan kanan yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik yang cukup simple serta adanya berbagai macam karakter dan stage menjadi game ini pantas kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Bonecrusher, Gratis
App Store Link : Bonecrusher, Gratis

Baca Juga : Review Zombie Pogo : Melompat Demi Otak !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Bonecrusher : Hancurkan Dan Hancurkan !"

Back To Top