Powered by Blogger.

Review Stack : Menyusun Blok Demi Blok !

Review Stack

Ketchapp merupakan developer yang sering merilis beberapa game simple dan menarik setiap minggunya. Saya juga pernah membuat review game yang merupakan besutan developer Ketchapp juga seperti Risky Road, Stick Hero dan Swing namun kali ini saya akan membahas game keluaran Ketchapp juga yang bernama Stack. So untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah mengenai game Stack :)

Gameplay

Review StackReview Stack

Stack merupakan game Endless Runner yang memiliki tampilan animasi yang simple. Di dalam game ini kamu diharuskan menyusun blok demi blok agar menjadi sebuah bangunan yang tinggi dengan cara meletakkan blok satu per satu. Namun hal itu tidak mudah untuk dilakukan karena dibutuhkan ketepatan mu dalam meletak blok agar sesuai dengan blok dibawah nya. Dan apabila blok yang kamu letakan posisi kurang tepat atau tidak sesuai dengan blok dibawah nya maka blok yang kamu letakan akan terpotong menjadi ukuran yang lebih kecil dari sebelum nya yang nanti nya membuat mu lebih susah meletakan blok selanjut nya dikarenakan ukuran blok yang lebih kecil dari sebelumnya.

Review StackReview Stack

Permainan akan berakhir ketika blok yang kamu letakan tidak menyentuh blok yang berada dibawahnya. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk meletakkan blokmu pada bangunan. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam blok yang berjumlah sekitar 30 buah yang bisa kamu buka menggunakan sejumlah kristal yang kamu dapatkan saat bermain dan menonton video serta terdapat juga fitur dimana kamu bisa menggunakan bayangan atau menghilangkan bayangan pada blokmu. Dan terdapat pula berbagai macam warna map dan bangunan yang berbeda - beda seperti warna abu - abu dan biru. Sistem IAP dalam game ini pun berfungsi untuk menghapus iklan yang ada namun tidak bersifat memaksa kamu boleh menggunakannya atau sama sekali tidak menggunakannya membuatmu bebas memilih sesuka hatimu.

Review Stack

Kesimpulan
Stack merupakan game arcade dimana kamu diharuskan menyusun blok untuk menjadi sebuah bangunan dengan cara meletakkan blok satu per satu hingga posisi blokmu tepat pada bangunan yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik yang cukup menarik serta adanya berbagai macam blok dan warna map serta bangunan menjadi game ini pantas kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download 
Google Play Link : Stack, Gratis
App Store Link : Stack, Gratis


Baca Juga : Review Bushido Bear : Imut Tetapi Menyeramkan !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. 
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Stack : Menyusun Blok Demi Blok !"

Back To Top