Powered by Blogger.

Review Break The Prison : Perjuangan Kabur Dari Penjara !

Review Break The Prison

Melakukan tindakan kejahatan tentu nya akan mendapatkan hukuman yaitu di penjara agar para pelaku tindakan kejahatan tersebut jera dan tidak melakukan kejahatan lagi. Namun apa jadi nya jika kamu dijatuhi hukuman mati terhadap perbuatan jahat yang tidak kamu lakukan seperti nya hal itu lah yang disajikan developer Candy Mobile di dalam game Break The Prison. So untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah mengenai game Break The Prison :)

Gameplay

Review Break The Prison

Review Break The Prison

Break The Prison merupakan game 2D yang menarik untuk dicoba. Game ini bercerita tentang seorang yang dijatuhi hukuman mati terhadap tindakan kejahatan yang tidak ia lakukan. Dan tugas kamu disini adalah menyusun rencana untuk kabur dari penjara dan membutikan bahwa diri anda tidak bersalah. Dan untuk melakukan itu semua anda diharuskan menyusun rencana terlebih dahulu di sel tahanan anda,mencuri kunci dari penjaga hingga memecahkan berbagai macam teka - teki untuk menemukan jalan keluar. Sistem kontrol dalam game ini pun terbilang cukup mudah hanya perlu melakukan tap dan lepas. 

Berbagai Macam Level Menantang

Review Break The Prison

Review Break The Prison

Didalam game ini kamu akan disediakan 40 level menarik yang kamu coba. Didalam setiap level tersebut kamu akan menjumpai berbagai macam variasi usaha mu dalam meloloskan diri dari penjara seperti memecahkan teka - teki untuk menemukan jalan keluar,menyusun rencana,mencuri kunci dari penjaga,membuka gembok hingga merangkak di lantai untuk menghindari patroli.

Sistem Energi Yang Cukup Menyebalkan

Review Break The Prison

Lagi seru - seru bermain eh energi kamu habis harus menunggu terlebih dahulu untuk melanjutkan permainan hal itu lah yang saya rasakan ketika bermain Break The Prison dikarenakan slot energi yang sedikit hanya berjumlah 10. Ya jika kamu tidak sabaran untuk menuggu kamu dapat membeli energi tersebut dengan menggunakan IAP.

Boost Yang Sangat Membantu Namun Tak Mudah Untuk Digunakan

Review Break The Prison

Yang saya maksud disini adalah bahwa boost yang tersedia didalam game ini sangat membantu mu dalam menyelesaikan berbagai macam level. Namun untuk menggunakan boost tersebut kamu diharuskan membeli nya menggunakan koin (mata uang dalam game ) yang bisa kamu dapat setelah menyelesaikan level tetapi yang jadi permasalahannya adalah koin yang bisa kamu dapat sangat kecil hanya berjumlah sekitar 15 koin dan harga untuk menggunakan berbagai macam boost adalah 200 koin keatas. So peran IAP kembali terlihat disini.

Kesimpulan
Break The Prison merupakan game 2D yang menarik dengan berbagai macam variasi level yang menantang mu untuk menyelesaikan nya walaupun peran IAP didalam game ini begitu kuat bisa dilihat dari sistem energi yang terbatas serta sistem boost yang membuat mu untuk menggunakan IAP jika ingin menggunakan nya. Ya walaupun begitu game ini menarik untuk dicoba. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Break The Prison,Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, Review
0 Komentar untuk "Review Break The Prison : Perjuangan Kabur Dari Penjara !"

Back To Top