Powered by Blogger.

Review Tower Dash : Memanjat Menara Layaknya Spiderman !

Review Tower Dash

Memanjat merupakan suatu hal yang mungkin terlihat sulit atau mudah bila dilakukan tergantung media yang akan dipanjat biasanya untuk memanjat kamu memerlukan tali atau menggunakan kekuatan fisikmu tetapi apa jadinya jika kamu harus memanjat menara dengan cara menembakkan benang ke arah kiri dan kanan secara bergantian layaknya Spiderman. Hal seperti itulah yang disajikan dalam game Tower Dash besutan BoomBit Games. So untuk lebih lengkapnya silakan simak ulasan kami dibawah mengenai game Tower Dash ini.

Gameplay

Review Tower DashReview Tower Dash

Tower Dash merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang cukup simple serta menarik. Seperti yang saya katakan di atas di dalam game ini kamu akan bertugas untuk memanjat menara dengan cara menempelkan benang di kedua sisi bangunan agar karakter mu dapat bergerak keatas. Namun perlu diingat jika kamu tidak segera melepas benang dan menempelkan benang di satu sisi bangunan yang lain maka karakter mu akan menabrak bangunan tersebut yang akan menyebabkan permainan akan berakhir. Selain bertugas untuk menghindari agar karakter mu tidak menabrak bangunan yang ada. Kamu juga dituntut untuk mengumpulkan permata selama permainan berlangsung.

Review Tower Dash

Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk menempelkan benang ke arah kiri dan kanan sisi bangunan secara bergantian. Jika kamu bosan dengan karakter mu kamu dapat mengganti nya dengan berbagai macam karakter yang berjumlah sekitar 64 buah yang bisa kamu buka menggunakan sejumlah permata yang bisa kamu dapat selama permainan dan yang menariknya terdapat satu karakter yang bernama Mr. Robot yang dapat kamu buka jika kamu terhubung ke Facebook. 

Review Tower DashReview Tower Dash

Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam mode permainan yang bisa kamu coba seperti mode single player yang dapat kamu mainkan secara offline serta mode multiplayer dimana kamu bisa bermain dengan berbagai macam orang secara online, dan yang terakhir mode easy yang terkunci dimana jika kamu mau mencobanya kamu bisa membukanya dengan membayarnya menggunakan uang real.

Kesimpulan
Tower Dash merupakan game endless runner dimana kamu berperan sebagai seorang pemanjat yang diharuskan memanjat menara dengan cara menembakkan benang ke arah kiri dan kanan hingga mengenai tembok di kedua sisi menara yang menggambarkan permainan yang cukup simple ditambah grafik yang imut serta adanya berbagai macam karakter dan mode permainan menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Tower Dash, Gratis
App Store Link : Tower Dash, Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Tower Dash : Memanjat Menara Layaknya Spiderman !"

Back To Top