Powered by Blogger.

Review Headshot Heroes : Butuh Gol Cepat !

Review Headshot Heroes

Apa yang menjadi tujuan dalam permainan sepakbola ? Tentu nya itu lah adalah gol dan untuk mencetak gol diperlukan proses yang cukup lama seperti melakukan passing antar sesama teman untuk membawa bola mendekati gawang kemudian melakukan shooting. Apabila Shooting kamu tidak dapat ditepis oleh kiper dan masuk ke gawang maka tercipta lah sebuah gol. Dan seperti nya hal itulah yang disajikan dalam game Headshot Heroes besutan Chillingo.

Gameplay

Review Headshot HeroesReview Headshot Heroes

Headshot Heroes merupakan game Endless Runner yang mengangkat tema sepakbola. Didalam game ini kamu diharuskan melakukan passing ke sesama anggota team mu hingga bola dapat dibawa kedepan gawang. Dan ketika kamu telah berada didepan gawang maka kamu akan dihadapkan posisi layaknya freekick. Jadi kamu harus menendang bola tersebut melewati hadangan pagar betis dan kiper tentu nya untuk mencetak gol. Jika kamu berhasil mencetak gol maka kamu akan beralih ke match berikutnya.
Permainan akan berakhir ketika waktu yang telah tersedia sudah habis atau ketika operan mu mengarah kepada musuh atau saat tendangan mu tidak masuk kedalam gawang. Sistem kontrol dalam game ini cukup mudah hanya perlu melakukan tap kiri dan kanan layar Smartphone mu untuk mengoper bola kepada anggota team mu yang berada di kiri atau kanan. Dan untuk melakukan shooting kamu tinggal mengtap ke arah yang ingin kamu tuju tetapi perlu diperhatikan juga bar power shooting mu karena jika terlalu pelan maka biasa nya tidak akan tercipta gol.

Ganti Tim

Review Headshot HeroesReview Headshot Heroes

Jika kamu bosan dengan tim yang kamu gunakan kamu dapatkan mengganti nya menggunakan sejumlah koin. Team yang bisa kamu gunakan berjumlah sekitar 66 buah yang memiliki tampilan unik seperti penjaga sushi hingga monster milik hulk. 

Upgrade Skill Tim Mu

Review Headshot Heroes

Jika kamu sudah mempunyai tim kamu dapat melakukan upgrade skill tim mu yang nanti nya berguna mempermudah mu dalam permainan. Skill yang bisa kamu upgrade terbagi kedalam 2 macam yaitu skill yang bisa menambah kan waktu permainan ketika di upgrade dan skill yang berguna menambahkan bonus koin yang bisa kamu dapat ketika diupgrade.

Lakukan Head Shot Dan Perfect Shot

Review Headshot Heroes

Seperti yang saya katakan diatas untuk melakukan upgrade skill dan membeli tim dibutuhkan sejumlah koin yang bisa kamu dapatkan ketika mencetak gol. Namun mencetak gol saja tidak cukup karena koin yang kamu dapatkan tentu nya hanya sedikit dan untuk menambahkan koin yang bisa kamu dapat adalah melakukan Head Shot dan Perfect Shot. Headshot adalah tendangan mu yang mengenai kiper ketika bar power shooting mu penuh atau mencapai angka 100 sedangkan Perfect Shot adalah tendangan mu yang dapat mencapai bar power shooting diatas angka 90.

Kesimpulan
Head Shot Heroes merupakan game endless runner yang mengangkat tema sepakbola. Dengan berbagai macam fitur menarik seperti yang memungkinkan mu mengganti tim,melakukan upgrade skill tim mu yang tentu nya akan membuat mu sibuk berlama - lama bermain game yang satu ini. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Headshot Heroes,Gratis
App Store Link:Headshot Heroes,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Headshot Heroes : Butuh Gol Cepat !"

Back To Top