Powered by Blogger.

Review Ronaldo Kick N Run : Bantu Ronaldo Mencetak Skor !

Review Ronaldo Kick N Run

Berlari sembari menggiring bola di tengah kepadatan kota Prancis ? Seperti nya hal itu bisa anda rasakan didalam game Ronaldo Kick N Run Besutan Hugo Games. Didalam game ini kamu akan berperan sebagai Persepakbola terkenal yaitu Cristiano Ronaldo yang sedang menggiring bola di tengah kepadatan kota Prancis sembari menghindari rintangan yang ada. So untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah mengenai game Ronaldo Kick N Run. 

Gameplay

Review Ronaldo Kick N RunReview Ronaldo Kick N Run

Ronaldo Kick N Run merupakan sebuah game endless runner yang mengambil tema sepakbola. Game ini dibintangi oleh persepakbola terkenal asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Seperti yang telah saya katakan diatas didalam game ini kamu akan berperan sebagai Cristiano Ronaldo yang sedang menggiring bola di tengah kepadatan kota Prancis sembari menghindari berbagai macam rintangan yang ada seperti kendaraan hingga pemain sedang melakukan Sliding Tackle. 
Selain bertugas menghindari berbagai rintangan kamu pun juga dituntut untuk menendang bola ke arah sebuah papan sasaran yang akan kamu temui ketika permainan berlangsung apabila tendangan mu mengenai sasaran tersebut maka kamu akan mendapatkan sejumlah skor. Kamu pun juga dapat mengumpulkan koin selama permainan berlangsung. Permainan akan berakhir ketika karakter mu (Cristiano Ronaldo) terkena rintangan yang ada.
Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah yaitu untuk melakukan lompat kamu hanya diharuskan untuk mengswipe layar keatas dan untuk mengubah posisi lari karakter mu kamu hanya perlu mengswipe layar ke kiri dan ke kanan. Terakhir untuk melakukan tendangan kamu hanya perlu mengtap layar smartphonemu. Perlu diingat agar tendangan mu mengenai sasaran kamu diharuskan menembak di posisi yang sama dengan papan sasaran yang ingin kamu tembak.

Berbagai Macam Boost Yang Menarik

Review Ronaldo Kick N RunReview Ronaldo Kick N Run

Boost bisa kamu beli menggunakan sejumlah koin yang kamu dapatkan atau bisa juga didapatkan selama permainan berlangsung. Terdapat berbagai macam boost yang bisa kamu gunakan seperti magnet yang berguna untuk mempermudah mu dalam mengumpulkan koin yang tersebar atau boost yang membuat mu memainkan sebuah permainan bonus yang tentu nya dapat membuat mu mendapatkan koin dan skor dalam jumlah yang banyak.

Ganti Jersey Dan Sepatu mu

Review Ronaldo Kick N RunReview Ronaldo Kick N Run

Pemain sepakbola tanpa jersey dan sepatu itu ibarat sayur tanpa garam. Bila kamu bosan dengan jersey dan sepatu yang kamu gunakan. Kamu dapat membeli jersey dan sepatu yang lain menggunakan sejumlah koin atau mendapatkan nya secara gratis melalui misi yang telah kamu selesaikan.

Terdapat Daily Challenge Yang Menarik

Review Ronaldo Kick N Run

Setiap hari kamu akan mendapatkan sebuah challenge yaitu mengumpulkan huruf yang nanti nya menyusun sebuah kata. Jika kamu telah berhasil menyusun sebuah kata maka kamu akan mendapatkan berbagai macam reward seperti sejumlah koin.

Bangun Tim Mu

Review Ronaldo Kick N Run

Didalam game ini kamu dapat bergabung kedalam sebuah tim milik orang diseluruh dunia atau jika kamu tidak ingin maka kamu dapat membangun tim mu sendiri dengan menggunakan sekitar 7000 koin. Setiap tim memiliki slot berjumlah 5 termasuk captain. Bangun tim mu untuk mengalahkan berbagai tim lain didunia dan jika tim mu dapat memperoleh sejumlah skor yang telah ditentukan maka kamu akan mendapatkan semacam reward yang bisa berupa koin maupun boost.

Kesimpulan
Ronaldo Kick N Run merupakan game Endless Runner yang seru untuk dicoba dengan dibintangi pemain sepakbola terkenal Cristiano Ronaldo serta banyak fitur menarik seperti kustomisasi karakter mu hingga fitur yang memungkinkan mu membangun sebuah tim mu secara online. So segera unduh game yang satu ini !

Download 
Google Play Link:Ronaldo Kick N Run,Gratis
App Store Link:Ronaldo Kick N Run,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Ronaldo Kick N Run : Bantu Ronaldo Mencetak Skor !"

Back To Top