Powered by Blogger.

Review BiDot : Game Simple Menarik Keluaran Spooky House !

Review BiDot

Simple dan Seru mungkin sepertinya dua kata tersebut bisa menggambarkan permainan yang disajikan di dalam game BiDot besutan Spooky House Studios. Di dalam game ini kamu diharuskan memasukkan masing - masing titik ke dalam ruangan yang terpisah menjadi dua bagian melalui semacam pintu yang bisa bergeser ke kiri dan ke kanan. Untuk lebih lengkapnya segera simak ulasan kami dibawah.

Gameplay

Review BiDotReview BiDot

BiDot merupakan game arcade yang memiliki tampilan animasi yang cukup simple serta menarik. Seperti saya katakan di atas di dalam game ini kamu diharuskan memasukkan masing - masing titik yang bergerak terpantul terdiri dari dua warna yaitu merah dan biru ke dalam ruangan yang terpisah menjadi dua bagian berbentuk horizontal maupun vertikal dengan cara menggeserkan pintu pemisah ke arah kiri dan kanan hingga masing - masing titik terisi penuh dan selama permainan terdapat garis pemisah berwarna kuning yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan batas pemisah atau kembali menjadi seperti semula dalam memasukkan titik ke dalam ruangan yang berwarna sama serta ketika bermain kamu pun bisa menyedot titik pada masing - masing ruangan untuk menempatkan titik tersebut pada ruangan yang berwarna sama.

Review BiDotReview BiDot

Selain itu, dalam game ini terdapat titik seperti bom yang berguna untuk membuat masing - masing titik terpantul dengan cepat menuju ruangan yang memiliki warna sama dan terdapat juga titik berukuran besar yang ditempatkan di masing - masing ruangan yang berguna untuk membuat masing - masing titik berwarna merah dan biru terpantul yang bertujuan untuk memasukkannya ke dalam ruangan yang sama ketika menyentuh titik berukuran besar tersebut serta saat bermain pintu pemisah bisa bergerak ke atas dan ke bawah yang membuat kamu kesulitan dalam memasukkan titik ke dalam ruangan. Permainan akan berakhir ketika kamu kehabisan waktu. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu menekan pada layar untuk menggeserkan pintu pemisah, menghilangkan batas pemisah, menyedot titik dan mempercepat laju masing - masing titik.

Review BiDotReview BiDot

Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam level yang membuat kamu terasa lebih menantang dalam memainkannya dan terdapat juga sistem upgrade yang berguna untuk mengulangi permainan sebanyak tiga kali sampai meningkatkan kapasitas power - up namun untuk menggunakannya kamu memerlukan sejumlah koin yang kamu dapatkan saat bermain, menonton video atau membelinya secara instan menggunakan uang real serta terdapat pula mode zen dimana kamu bebas bermain tanpa adanya waktu kemudian terdapat power - up yang berguna untuk mendapatkan koin menjadi double hingga power - up yang berguna untuk menambah waktu yang telah disediakan.

Kesimpulan
BiDot merupakan game arcade dimana kamu diharuskan memasukkan masing - masing titik yang bergerak terpantul ke dalam ruangan yang terpisah menjadi dua bagian dengan cara menggeserkan pintu pemisah ke arah kiri dan kanan yang menggambarkan permainan yang cukup mengesankan ditambah grafik yang cukup memukau serta adanya berbagai macam level dan power - up menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : BiDot, Gratis
App Store Link : BiDot, Gratis


Baca Juga : Review One Wheel : Susah Nya Menaiki Sepeda Roda Satu !

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.  
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review BiDot : Game Simple Menarik Keluaran Spooky House !"

Back To Top