Powered by Blogger.

Review Gravity Switch : Mengubah Gaya Gravitasi !

Review Gravity Switch

Gravitasi merupakan sebuah gaya yang memengaruhi massa suatu benda yang pertama kali ditemukan oleh Issac Newton. Hal semacam itulah yang berada di game Gravity Switch besutan Ketchapp. Sebelumnya saya pernah membuat review game dengan developer yang sama bernama Risky Road.

Gameplay

Review Gravity SwitchReview Gravity Switch

Gravity Switch merupakan game endless runner yang memiliki tema yang sedikit unik. Sesuai dengan judulnya di dalam game ini kamu ditugaskan untuk mengendarai sebuah kubus agar terhindar dari berbagai rintangan yang ada seperti bangunan serta untuk menjaga kubus mu keluar dari jalur. Dan untuk melakukan itu semua kamu diperlukan untuk mengubah gaya gravitasi dari ringan ke berat atau sebaliknya yang nanti nya berguna untuk membuat kubus mu melayang untuk menghindari bangunan yang menjulang ke atas atau berguna untuk membuat kubus mu menjadi merayap jalur lintasan untuk menghindari berbagai bangunan yang menjulang kebawah. Tentu nya hal itu tidak cukup mudah dilakukan diperlukan timing yang tepat untuk mengubah gaya gravitasi agar tidak membuat kubus mu tertabrak bangunan atau keluar lintasan. 
Permainan akan berakhir ketika kubusmu menabrak bangunan atau keluar dari jalur lintasan. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap layar untuk membuat gravitasi menjadi ringan yang akan membuat kubus mu melayang serta mengtap sekali lagi untuk membuat gaya gravitasi menjadi berat yang menyebabkan kubus mu akan merayap di jalur lintasan. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam kubus yang berjumlah sekitar 75 buah yang bisa kamu buka menggunakan sejumlah koin yang kamu dapatkan ketika bermain, menonton video, membuka hadiah atau membelinya secara instan menggunakan uang real dan yang menariknya setiap kubus digolongkan ke dalam golongan yang berbeda - beda yaitu common, rare, epic, legendary, challenges, dan secrets serta terdapat juga berbagai macam warna map yang berbeda - beda seperti warna hijau dengan pink dan warna merah dengan kuning.

Review Gravity SwitchReview Gravity Switch

Dan terdapat pula berbagai macam tantangan yang tersedia dalam game ini seperti tantangan yang mengharuskan kamu menempuh jarak yang telah ditetapkan serta terdapat power - up yang berguna untuk membuat kubusmu terbang dengan kecepatan tinggi tanpa menabrak bangunan. Selain itu, terdapat juga daily rewards yang membuat kamu bisa mendapatkan hadiah dimana hari pertama kamu akan mendapatkan gold cubes sebanyak 25 buah hingga hari terakhir yaitu hari kelima kamu pun akan mendapatkan secret cubes yang hanya bisa dibuka di daily rewards saja.

Kesimpulan
Gravity Switch merupakan game endless runner yang memiliki tema yang sedikit unik yaitu mengubah gaya gravitasi suatu kubus yang berguna untuk membuat kubus mu itu melayang atau merayap jalur lintasan dengan berbagai macam map serta variasi kubus yang kamu gunakan saya rasa game ini pantas anda coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Gravity Switch, Gratis
App Store Link : Gravity Switch, Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Gravity Switch : Mengubah Gaya Gravitasi !"

Back To Top