Powered by Blogger.

Bukti Bahwa Game Ubisoft Berbeda Pada Saat Perkenalan Dan Saat Rilis !

Bukti Bahwa Game Ubisoft Berbeda Pada Saat Perkenalan Dan Saat Rilis

Apa yang anda pikirkan setelah melihat trailer Watch Dog 2 ? Tentu nya grafik yang begitu wow, gerakan animasi yang begitu real adalah hal - hal yang bisa anda dapatkan setelah melihat Video trailer Watch Dog 2 besutan Ubisoft yang satu ini. Tetapi tunggu dulu karena anda harus melihat video salah seorang youtuber yang memiliki channel bernama Crowbcat. Ia mengkomplikasikan video - video game ubisoft antara demo gameplay saat diperkenalkan dan saat pada versi final yang telah dirilis yang hasil nya begitu mengejutkan karena kita bisa melihat perbedaan yang sangat mencolok terutama dari sisi grafik mulai dari Far Cry 3 Hingga The Division.
Memang Ubisoft terkenal sebagai developer game AAA yang sering melakukan Downgrade hampir di setiap game yang mereka keluarkan. Jadi apakah Watch Dog 2 akan mengalami hal serupa ? Tentu patut kita lihat kedepannya. Dan bagi kamu yang penasaran ingin melihat perbedaan game - game keluaran Ubisoft antara Demo gameplay saat perkenalan dan saat pada versi final yang telah dirilis. Bisa langsung lihat video dibawah ini :)



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)

Sumber:Gamebrott
0 Komentar untuk "Bukti Bahwa Game Ubisoft Berbeda Pada Saat Perkenalan Dan Saat Rilis !"

Back To Top