Powered by Blogger.

Review Mekorama : Mirip Monument Valley Dengan Fitur Tambahan !

Review Mekorama

Jika kamu pernah bermain Monument Valley saya rasa kamu akan segera familiar dengan gameplay yang ditawarkan oleh game besutan developer Indie bernama Mekorama. Mekorama menghadirkan permainan puzzle ala Monument Valley tetapi dengan berbagai macam fitur yang berbeda !

Gameplay

Review Mekorama Review Mekorama

Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Mekorama merupakan game puzzle yang mengusung permainan ala Monument Valley. Didalam game ini kamu akan bertugas untuk mengantar robot bernama B ke sebuah titik disetiap level. Tentu nya hal itu tidak akan mudah karena kamu akan dihadapi dengan berbagai macam jalur yang akan memaksa mu untuk memutar otak untuk menyelesaikan nya dengan memanfaatkan berbagai macam alat bantu seperti elevator hingga jembatan yang ada.

Review Mekorama

Desain level Mekorama berbentuk sebuah bangunan 3D yang memiliki jalur yang tentu nya akan membuat mu pusing hehe. Sistem kontrol dalam game ini cukup mudah kamu hanya perlu mengtap tempat dimana kamu ingin menggerakan robot B dan untuk menggerakan kamera kamu hanya perlu mengswipe layar ke arah kiri dan kanan yang berguna untuk mempermudah kamu menyelesaikan level yang ada dengan memlihat bangunan secara keseluruhan.

Review Mekorama Review Mekorama

Fitur menarik lain nya dalam game ini kamu bisa mendesain level mu sendiri yang nanti nya level yang kamu buat dapat dimainkan dengan para pemain mekorama lain nya dengan memindai kode QR yang tertera pada level yang kamu buat. Fitur ini berguna sekali buat kamu yang sudah ingin mencoba buat level sendiri atau opsi ketika kamu telah berhasil menyelesaikan 50 level yang telah disediakan oleh pihak developer.

Review Mekorama Review Mekorama

Sistem monetasi yang dihadirkan dalam game ini pun cukup unik kamu dapat mengunduh game ini secara gratis lalu dapat membayar sejumlah uang yang kamu ingin kan kepada developer sebagai bentuk terima kasih. Jika kamu tidak ingin membayar kamu masih tetap bisa bermain Mekorama.

Kesimpulan
Mekorama merupakan game puzzle yang menarik untuk dicoba dengan tampilan animasi yang begitu indah ditambah berbagai fitur menarik seperti mendesain level yang ada sesuai dengan keinginan mu. Sistem monetasi dalam game ini pun bisa dibilang cukup friendly kamu hanya perlu membayar jika kamu ingin. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Mekorama,Gratis
App Store Link:Mekorama,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Mekorama : Mirip Monument Valley Dengan Fitur Tambahan !"

Back To Top