Powered by Blogger.

Review Fast Like A Fox: Game Runner Inovatif Karya Fingersoft !

Review Fast Like A Fox

Fast Like A Fox seperti kebanyakan game runner lain nya yang bertugas untuk berlari dan melompat melewati rintangan yang ada sembari mengumpulkan koin (mata uang dalam game). Namun justru hal unik dalam game ini terletak di sistem kontrol yang inovatif. Penasaran ? segera simak ulasan kami dibawah mengenai game besutan Fingersoft yang satu ini !

Gameplay

Review Fast Like A Fox

Review Fast Like A Fox

Fast Like A Fox merupakan game runner platform yang memiliki tampilan animasi ala retro yang enak dipandang mata ditambah iringan musik yang optimis akan membuat kamu tidak mau meninggalkan game yang satu ini. Fast Like A Fox bercerita tentang emas dan permata yang dicuri oleh suku rubah. Tugas kamu dalam game ini adalah mengambil kembali emas dan permata tersebut kemudian mengembalikan nya kepada pemilik yang sah.

Review Fast Like A Fox

Emas dan permata tersebut tersebar di puluhan level yang dibagi dalam beberapa latar tempat yang berbeda seperti gunung bersalju,bawah tanah hingga jalanan kota. Emas dan permata yang berhasil kamu kumpulkan dalam setiap level berguna juga untuk menambah nilai skor permainan kamu. Selain mengumpulkan emas dan permata kamu diharuskan menjaga agar karakter mu tidak terjatuh ke dalam jurang dengan cara melompati nya pada saat yang tepat. Permainan akan berakhir ketika karakter mu terjatuh.

Review Fast Like A Fox

Sistem kontrol dalam game ini dibagi menjadi 2 yaitu sistem kontrol touch dimana kamu dapat menggerakan karakter mu dengan menekan layar sisi kanan smartphone mu dan untuk melompat tinggal menekan layar sisi kiri smartphone mu serta sistem kontrol tap yang bisa dibilang unik dan inovatif dimana untuk menggerakan karakter mu kamu diharuskan mengtap bagian belakang smartphone mu semakin cepat kamu mengtap maka semakin cepat juga gerakan karakter mu serta untuk melompat kamu hanya perlu mengtap layar smartphone mu. Buat kamu yang masih belum terbiasa sistem kontrol ini mungkin akan menyulitkan mu karena dibutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi untuk membiasakan gerakan jari mu agar gerakan lari karakter mu tetap konstan supaya dapat melompat lebih jauh melewati jurang yang ada.

Review Fast Like A Fox

Seperti kebanyakan game gratis lain nya didalam game ini juga terdapat iklan yang bisa dibilang cukup menggangu mu dan ada nya sistem IAP yang berguna untuk menghilangkan iklan yang ada atau membuka berbagai maca karakter yang tersedia.

Kesimpulan
Fast Like A Fox merupakan game runner platformer yang mempunyai sistem kontrol yang unik ditambah tampilan animasi yang indah dengan iringan musik optimis akan membuat mu betah berlama - lama bermain game yang satu ini. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Fast Like Fox,Gratis
App Store Link:Fast Like Fox,Gratis



Baca Juga: Review Basket Fall : Memasukkan Bola Dengan Memotong Tali ?

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Fast Like A Fox: Game Runner Inovatif Karya Fingersoft !"

Back To Top