Powered by Blogger.

Review Pixel Super Heroes : Membasmi Musuh Dengan Kekuatan Super !

Pixel Super Heroes

Pahlawan Super merupakan tokoh kartun yang biasanya sering muncul dan terlihat di film - film terutama film Hollywood seperti Marvel. Namun pernahkah kamu berpikir untuk menjadi Pahlawan Super dimana kamu diharuskan membasmi musuh dan membebaskan sandera yang ditahan dengan menggunakan kekuatan super. Hal seperti itulah yang berada di game Pixel Super Heroes besutan Lyto Mobi yang juga merupakan game karya anak bangsa.

Gameplay
Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang lucu serta imut. Game ini menceritakan tentang dunia yang dipenuhi dengan kejahatan dimana banyak orang yang tidak bersalah dijadikan sebagai sandera tetapi kejahatan itu bisa ditangani oleh Pahlawan Super yang membuat dunia berubah menjadi damai kembali. Di dalam game ini kamu bertugas menjadi Pahlawan Super dimana kamu harus berlari untuk membasmi musuh dan membebaskan sandera yang ditahan dengan cara memukul musuh tersebut dan mengisi meter energi hingga penuh dengan menghitung serta menggabungkan jarak yang ditempuh ketika bermain sembari mengumpulkan koin dan menghindari rintangan yang ada seperti tong berisi bom. Kamu pun juga bisa menggunakan kekuatan super yang kamu dapatkan ketika bermain seperti kemampuan menyedot koin secara sekaligus dan kemampuan yang membuat kamu bisa terbang dengan menunggangi hewan. 

Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes

Selain itu, selama permainan hero yang lain akan bergabung dengan hero yang kamu pakai jika kamu berhasil memenuhi jumlah angka berbentuk tengkorak dengan mengalahkan setiap musuh yang akan menyebabkan jika hero mu mati maka kamu tetap dapat melanjutkan permainan dengan memakai hero yang bergabung tadi. Permainan akan berakhir ketika hero terakhir kamu terkena rintangan yang ada ataupun terjatuh dari bangunan.

Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes

Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk melompat dan apabila memukul musuh kamu hanya perlu mendekat pada musuh tanpa perlu mengtapnya. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam karakter yang berjumlah sekitar 30 buah yang bisa kamu buka menggunakan sejumlah koin yang kamu dapatkan saat bermain dan menonton video atau membelinya menggunakan uang real dan uniknya setiap hero memiliki cerita tersendiri seperti hero koment rider yang diceritakan hanya suka mengkritik seseorang di internet serta terdapat berbagai macam power - up seperti yang berguna untuk melipat gandakan koin ketika bermain hingga power - up yang berguna untuk menambah extra life yang memungkinkan kamu mempunyai nyawa lebih dan terdapat juga fitur yang menarik seperti map yang berbeda - beda ketika kamu menggunakan hero serta terdapat pula berbagai macam pilihan bahasa seperti bahasa indonesia atau bahasa inggris yang membuat kamu bebas memilih bahasa mana yang ingin kamu gunakan.

Kesimpulan
Pixel Super Heroes merupakan game endless runner yang lucu dimana kamu ditugaskan untuk menjadi Pahlawan Super untuk membasmi musuh dan membebaskan sandera yang ditahan yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik pixel yang imut serta adanya berbagai macam karakter dan map yang berbeda - beda menjadi game karya anak bangsa ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Pixel Super Heroes, Gratis    


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, Review
0 Komentar untuk "Review Pixel Super Heroes : Membasmi Musuh Dengan Kekuatan Super !"

Back To Top