Powered by Blogger.

Tips - Tips Bermain Clash Royale Bagi Pemula Agar Mahir !


Berbicara tentang game mobile yang lagi booming saat ini tentu saja jawaban nya pasti adalah Clash Royale besutan Supercell yang sekaligus juga merupakan developer game mobile terkenal lain nya seperti Clash Of Clan dan Hayday. Tentu nya buat kamu para pemain Clash Of Clan (COC) pasti mungkin tidak akan asing dengan berbagai macam troop dan spell yang tersedia dalam Clash Royale. Namun yang perbedaan yang signifikan antara Clash Royale dan Clash Of Clan adalah petarungan online secara langsung dengan pemain di dunia untuk saling menghancurkan base masing - masing dengan berbagai troop dan spell dalam bentuk card yang memerlukan elixir untuk digunakan. Ok kita tidak akan membahas game ini lebih lanjut lagi melainkan kita akan membahas tentang tips - tips bermain game besutan supercell yang satu ini. So silakan simak ulasan kami dibawah ini tentang tips - tips bermain Clash Royale !

1.Susun Deck Kartumu Dengan Tepat

  

Disini analisa kamu dalam menyusun strategi dalam pertandingan cukup diuji. Kamu disini harus memperkirakan komposisi card yang tepat seperti tidak memasang berbagai card yang membutuhkan elixir yang banyak atau memasang card darat dan udara secara seimbang. Saran saya kamu harus memilih 1 kartu card yang berguna untuk tameng seperti giant,3 card yang bisa menyerang di udara seperti musketer,1 card yang bisa melakukan counter attack dengan cepat seperti prince dan sisa nya card yang berguna untuk defend dan attack seperti barbarian,skeleton army hingga fire ball.

2.Selesaikan Achievements Sebisa Mungkin


Seperti Clash Of Clan,Clash Royale pun memiliki berbagai Achievements seperti bergabung dengan sebuah clan atau mendonasi card sebanyak 250 buah. Jika kamu telah menyelesaikan sebuah achievement kamu akan mendapatkan reward berupa gems yang berguna untuk membeli chest maupun gold dan exp yang berguna untuk meningkatkan level kamu.

3.Prioritaskan Upgrade Card Andalan mu !


Banyak orang yang melakukan upgrade card secara sembarangan asal mendapatkan exp. Namun tindakan ini bisa dibilang salah karena perlu diingat untuk mendapatkan gold dalam Clash Royale cukup sulit. So hemat dan bijak menggunakan gold mu untuk mengupgrade card yang sering kamu gunakan terlebih dahulu.

4.Bergabung Dengan Clan !


Selain untuk menyelesaikan Berbagai Achiement yang ada. Bergabung dengan clan akan membuat permainan lebih menyenangkan karena disini kamu bisa melakukan share replay pertandingan mu (untuk pamer),request dan donasi card,melakukan Friendly battle dengan temanmu hingga bercanda ria bersama teman mu.

5.Request dan Donasi Sebisa Mungkin !


Seperti yang saya bilang diatas jika kamu bergabung dengan sebuah clan kamu akan bisa melakukan berbagai hal salah satu donasi yang akan sangat berguna buat mu selain untuk membantu teman mu dengan donasi card kamu pun akan meningkatkan exp serta gold milik mu. Dan kebalikan dari donasi kamu pun bisa melakukan request card yang akan berguna untuk mempercepat upgrade berbagai card milik mu.

6.Friendly Battle Lakukan Dan Pelajari !


Berbeda dengan COC kamu disini bisa melakukan battle dengan anggota clan mu yang berguna untuk mengasah kemampuan mu dalam meracik strtategi yang berguna untuk melakukan battle yang sesungguhnya.

7.Bonus :)


Startegi yang biasa saya gunakan dalam Clash Royale dan bisa dibilang cukup ampuh hehe sebagai berikut tunggu elixir kamu full baru tap card yang bisa menjadi tameng tameng di sudut base mu. Dan tunggu respon musuh mu jika mereka mengeluarkan troop dijalur yang sama dengan card tameng mu segera berikan card damage yang bisa menyerang udara seperti musketer dibelakang card tameng mu. Jika musuh menyerang dijalur base mu yang satu lagi pasang card defend sekedarnya. Dan kembali taruh card damage yang bisa menyerang keudara dibelakang card tameng mu lagi mungkin bisa witch. Dan kemudian fokuskan serangan di jalur card tameng mu dan kemudian jika musuh telah banyak mengeluarkan card di jalur card tameng mu segera mungkin keluarkan card dengan serangan cepat dan damage yang besar di jalur yang satu lagi seperti prince dan jangan lupa sedia card serangan jarak jauh seperti fireball untuk melindungi Card serangan cepatmu dari serangan yang tidak terduga seperti minion atau skeleton army hingga barbarian. Kurang lebih startegi saya seperti itu mengalihkan musuh terlebih dahulu di jalur lain kemudian serangan cepat di jalur satu lagi. berkat startegi ini saya bisa menyentuh angka 1700 trophy.


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
0 Komentar untuk "Tips - Tips Bermain Clash Royale Bagi Pemula Agar Mahir !"

Back To Top