Powered by Blogger.

Review Tiki Taka Soccer:Lebih Kompleks Daripada Yang Dibayangkan !


Tiki - Taka Soccer sebuah game sepakbola besutan Panic Barn ini memiliki gameplay yang begitu kompleks seperti ada nya sistem transfer hingga staff - staff yang berguna untuk meningkatkan pendapatanmu atau peningkatan stamina dan skill pemain mu walaupun tidak memiliki keindahan grafik setara FIFA maupun PES tetapi saya rasa game ini patut anda coba khusus nya bagi anda para pencinta game sepakbola. 

Gameplay


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Permainan dimulai dengan mengharuskan mu untuk memilih avatar mu dan juga membuat sebuah klub yang kamu beri nama sesuai dengan keinginan mu. Peran kamu didalam game ini adalah menjadi pelatih yang ingin membawa tim yang berada dalam liga terendah menjadi sebuah tim yang berjaya.
Tiki - Taka Soccer seperti yang saya bilang diatas game ini menawarkan sebuah gameplay yang unik yang terletak pada sistem kontrol nya yang menggunakan tap dan swipe bukan nya menggunakan tombol - tombol seperti game sepakbola kebanyakan. Jika dalam posisi menyerang,Untuk melakukan dribble bola kamu hanya perlu mengtap daerah yang ingin kamu tuju serta untuk melakukan operan kamu hanya perlu mengtap rekan mu dan untuk melakukan shoot kamu hanya perlu mengswipe bola kearah gawang.


Dan jika dalam posisi bertahan,Pemain mu akan secara otomatis mengejar lawan yang masuk ke ruang lingkup mereka. Namun jika kamu ingin mengejar lawan mu secara lebih agresif kamu tinggal mengtap lawan mu serta untuk melakukan sliding tackle kamu hanya perlu mengswipe pemain mu.
Didalam game ini kamu pun bisa melakukan kegiatan transfer untuk membeli pemain - pemain yang kamu ingin kan dan juga kamu bisa membeli staff yang akan berguna untuk perkembangan tim kamu seperti staff fitnees yang berguna untuk meningkatkan stamina pemain mu. Dengan sistem IAP yang bisa terbilang tidak cukup memaksa hanya bersifat optional saja. Saya rasa game ini  pantas untuk anda yang ingin merasakan permainan sepakbola yang kompleks dengan ukuran yang minim.

Kesimpulan
Tiki - Taka Soccer sebuah game sepak bola yang memiliki gameplay yang unik dan kompleks walaupun tidak memiliki grafik seindah FIFA maupun PES dengan sistem IAP yang tidak begitu memaksa kamu. Saya rasa game ini pantas untuk mengisi galeri game kamu. So segera unduh game yang satu ini khusus nya bagi anda para pencinta game sepakbola hehe.

Download
Google Play Store Link:Tiki-Taka Soccer,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Tiki Taka Soccer:Lebih Kompleks Daripada Yang Dibayangkan !"

Back To Top