Powered by Blogger.

Review Score Hero:Uji Kreasi Mu Dalam Mencetak Gol !


Sepak bola seperti nya tidak akan ada habis nya jika kita membahas olahraga paling terkenal di seluruh dunia ini. Begitu terkenal nya Olahraga Sepak bola ini telah diadaptasi ke berbagai hal seperti komik Tsubasa contoh nya hingga kedalam bentuk game. Berbicara soal game sepakbola seperti nya saya rasa kata PES dan FIFA akan segera terlintas dalam pikiran anda. Namun bukan kedua nya yang akan kita bahas untuk kali ini melainkan tentang sebuah game sepakbola besutan First Touch bernama Score Hero.

Gameplay


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahasa game yang satu ini. Score Hero merupakan game sepakbola yang cukup unik. Biasa nya game sepakbola lain nya akan menawarkan pertandingan sepak bola secara penuh tetapi berbeda dengan Score Hero karena kamu disini hanya dituntut dalam proses mencetak gol saja mulai dari operan hinggan Free Kick.
Permainan akan dimulai dengan memilih karakter yang akan berperan sebagai hero kamu disertai pemilihan kewarganegaraan dan klub serta liga hero kamu akan berlabuh. Saya sendiri dipilih 2 opsi untuk memilih 2 klub liga spanyol yaitu Cordoba dan Elche. Didalam game ini kamu pun juga bisa merubah gaya hero mu mulai dari warna rambut hingga nomor punggung.


Sistem kontrol dalam game ini terbilang cukup mudah hanya perlu mengswipe bola jika kamu ingin melakukan shooting kamu hanya perlu mengswipe bola kearah gawang dan jika ingin melakukan operan kamu hanya perlu mengswipe bola ke arah rekanmu. Disetiap level dalam game ini akan disertai dengan 3 target yang berbeda seperti harus mencetak gol dengan hero kamu atau melakukan gol dengan tendangan volley dan jika kamu berhasil melakukan target yang telah ditentukan kamu akan mendapatkan bintang yang akan digunakan untuk membuka season berikutnya.
Dan jika tendangan mu melenceng dari sasaran atau operan yang berhasil direbut lawan itu akan mengurangi energi mu dan jika energi mu habis kamu hanya bisa menunggu agar terisi kembali atau mengklik iklan yang ada untuk mendapatkan energi kamu kembali dan bisa juga jika kamu tidak ingin melakukan kedua nya kamu bisa membeli energi tersebut dengan uang real. So pikirkan dengan bijak pilih yang mana hehe.

Kesimpulan
Score hero merupakan game bertema sepakbola yang memiliki gameplay yang unik yaitu didalam game ini kamu hanya difokuskan dalam proses mencetak gol bukan keseluran pertandingan dengan didukung grafik yang cukup wow untuk ukuran game smartphone saya rasa game besutan First Touch ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda para penggemar game sepakbola. Walaupun dengan sistem energi yang bisa dibilang cukup memaksa kamu untuk mengklik iklan yang ada tapi terlepas dari itu game ini sungguh pantas berada di galeri game kamu hehe.

Download
Google Play Link:Score Hero,Gratis
App Store Link:Score Hero,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Score Hero:Uji Kreasi Mu Dalam Mencetak Gol !"

Back To Top