Powered by Blogger.

Tips - Tips Bermain Vainglory Bagi Pemula !


Moba (Massive Online Battle Arena) apa yang pertama kali terlintas dipikiran anda dengan genre game yang satu ini ? mungkin Dota dan LoL menjadi kata yang tidak asing dengan kata yang satu ini tetapi anda seperti nya melewatkan sebuah judul game yaitu Vainglory. Jika Dota dan LoL hanya tersedia untuk pengguna PC maka Vainglory tersedia untuk para pengguna smarthphone.
Vainglory merupakan sebuah game yang sempurna untuk para pencinta game Moba itu terbukti dengan diraih nya perhargaan game mobile terbaik 2015. Berbeda dengan Dota yang mengusung battle 5 vs 5 didalam Vainglory kamu hanya diusung dengan battle 3 vs 3. Tujuan kamu dalam game ini hanya untuk menghancurkan Vaincrystal lawan dan mempertahan Vaincrystal milikmu dengan mengalahkan berbagai rintangan seperti turret hingga hero - hero musuh. Namun untuk kali ini kita tidak akan membahas game ini lebih lanjut tetapi kali ini kita akan membahas tentang tips - tips bermain game ini. Ok segera simak ulasan kami dibawah hehe !


Tips - Tips Bermain Vainglory Bagi Pemula !

1.Temui Role Hero Kamu


Ini bisa dibilang cukup penting disini kamu harus mencari terlebih dahulu hero yang cocok dengan mu apakah itu laner atau roam maupun jungle. Laner bertugas untuk mempertahan turret team serta menghancurkan turret musuh,Roam bertugas untuk membantu hero jungle dan hero laner serta Jungle bertugas untuk melakukan gank hero musuh - musuh. So kamu pilih yang mana ?

2.Item Defense


Ini sangat perlu sekali terutama untuk para hero roam tetapi juga diperlukan untuk hero laner dan jungle biasa nya para pemain lebih dahulukan item damage atau item speed tanpa memperdulikan item defense ini merupakan pilihan nya sangat salah karena kamu akan mudah untuk mati tanpa item defense. So jangan lupa untuk nyicil - nyicil item defense !

3.Roam harus Pakai Ironguard


Biasa nya untuk awal - awal permaianan hero roam seperti ardan atau catherine bertugas untuk membantu hero jungle dalam melakukan farming dan perlu diingat kamu yang berperan sebagai hero roam harus membeli item bernama ironguard terlebih dahulu pada awal permainan yang akan berfungsi membantu kamu mendapatkan exp dan gold walaupun kamu tidak menglast hit minion !

4.Minion Mine


Sebuah minion mine akan respwan pada saat menit ke 4 dimasing - masing sudut kanan dan kiri jungle kamu bisa mendapatkan sejumlah gold dengan mengalahkan gold mine yang serta akan menambah kekuatan minion mu di lane.

5.Gold mine


Gold mine juga muncul pada saat yang bersamaan dengan minion mine yaitu pada menit ke 4. Namun yang membedakan gold mine akan respwan ditengah - tengah jungle jika kamu mengalahkan gold mine kamu akan mendapatkan sejumlah gold yang cukup banyak.

6.Pentingnya last hit


Ini merupakan hal yang cukup viral dalam vainglory biasa nya team yang sangat handal dalam melakukan last hit kemungkinan menang akan sangat besar. Di setiap 6 detik sekali di base mu dan musuh akan respwan sebuah pasukan minion yang akan berjalan menuju lane kamu bisa mematikan minion itu untuk mendapatkan gold namun perlu diingat jika kamu menembak minion itu tanpa last hit kamu tidak akan mendaptkan apa - apa ini juga berlaku untuk kraken,minion jungle,minion mine dan gold mini. 

7.Dapatkan Kraken Kemungkinan menang meningkat


Ini merupakan momen yang paling menengangkan dalam vainglory karena pada saat menit ke 15. Sebuah monster bernama kraken akan respawn mengganti kan posisi gold mine disini kamu bertugas untuk mengambil alih kraken dengan mengalahkan nya sehabis itu kraken akan membantu kamu menghancurkan base lawan dengan damage yang cukup kuat disertai hp yang sangat tebal membuat susah mati inilah yang bisa jadi kunci kemenangan mu ! dan perlu diingat untuk mengalahkan kraken kamu juga harus saling berebut dengan team musuh hati - hati hehe.

8.Pilih skill prioritas mu


Masing - masing hero dalam vainglory memiliki 3 skill salah satu nya ada skil ultimate. Kamu bisa mengupgrade skill itu setiap kali hero kamu naik level tetapi didalam jumlah level max hero hanya 12 itu berarti pasti ada 1 skill kamu yang tidak max itu merupakan pilihan bagimu untuk mengorbankan satu skill yang menurut kamu tidak terlalu berguna untuk di max.

9.Beli item


Item di Vainglory bisa dibilang cukup banyak yang dibagi kedalam 5 kelompok yaitu weapon,ability,defense,utility dan consumable. Item weapon akan berguna untuk mermperkuat damage serangan biasa mu,Item Ability berguna untuk merperkuat skill hero mu,Defense berguna untuk menambah darah atau armor heromu,Utility merupakan item khusus support atau hero roam yang berguna untuk regenerasi atau menambah darah atau armor dan terakhir adalah item consumable yang bisa digunakan sesuai dengan jumlah kamu beli seperti trap atau potion. Dan bagi pemula yang masih bingung dengan item vainglory disediakan juga fitur recommend yang akan membantu kamu untuk membeli item.

10.Fungsi Semak


Semak dalam Vainglory cukup berguna untuk melakukan hal - hal seperti mencuri last hit atau melakukan gank terhadap musuh dikarenakan jika hero mu berada disemak maka kamu tidak akan terlihat oleh musuh tetapi perlu diingat jika semak tempat kamu bersembunyi diletakan flare gun maka kamu akan terlihat


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
0 Komentar untuk "Tips - Tips Bermain Vainglory Bagi Pemula !"

Back To Top