Powered by Blogger.

Review Dark Sword:Judul Baru Dari Developer Tap Quest !


Dark Sword merupakan game besutan NANOO COMPANY yang pernah merilis game Tap Quest. Berbeda dengan Tap Quest yang penuh warna Dark Sword lebih menghadirkan suasana yang begitu kelam bisa dilihat dari desain karakter yang hanya ditampilkan dalam bentuk siluet gelap yang akan mengingatkan anda dengan grafis game seperti Bad Land atau Limbo.

Gameplay


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Cerita dimulai dengan hilangnya sinar matahari akibat ulah naga hitam yang menyebabkan semua mahluk berubah menjadi hitam kelam. Dalam sebuah dunia yang telah kehilangan cahaya nya memulai membangkitkan para monster kegelapan. Tugas anda disini adalah berperan sebagai seorang kesatria yang akan melawan berbagai monster kegelapan itu dengan berbagai macam skill dan senjata.
Seperti kebanyakan game RPG lain nya,Karakter anda akan berkembang menjadi kuat seiring lama nya permainan. Selain itu anda juga bisa melakukan farming untuk meningkatkan senjata yang anda miliki. Pihak developer pun sudah mengklaim setidaknya akan tersedia sekitar 100 level dalam permaianan ini.


Sistem Control pun bisa dibilang tidak begitu rumit apalagi tersediakan juga fitur seperti auto play dan juga auto skill yang akan berguna buat anda yang malas melakukan kegiatan farming hehe. Dark Sword tersedia gratis untuk perangkat Android dan IOS. Namun seperti nya iklan dalam game ini cukup memaksa kita bagaimana tidak jika anda ingin mengupgrade senjata atau membeli potion membutuhkan gold (mata uang dalam game) yang cukup banyak yang akan memaksa kita untuk mengklik iklan yang ada untuk mendapatkan gold secara cuma - cuma.

Kesimpulan
Dark Sword merupakan game side-scrolling hack and slash dengan balutan grafik yang hitam kelam ini berhasil membawa kita dalam suasana yang menegangkan. Walaupun game ini menghadirkan iklan yang cukup memaksa kita tetapi terlepas dari itu game ini pantas untuk dimainkan bagi anda para penggemar game genre action RPG hehe. So segera unduh game yang satu ini !

Download
Google Play Link:Dark Sword,Gratis
App Store Link:Dark Sword,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Dark Sword:Judul Baru Dari Developer Tap Quest !"

Back To Top