Powered by Blogger.

Review Tiny Troopers 2:Special Ops Game Shooter Dengan Balutan Grafik Yang Imut !


Game shooter selalu identik dengan permainan yang sadis dan berdarah - darah. Namun seperti tidak berlaku untuk game shooter yang satu ini yaitu Tiny Troopers 2:Special Ops. Berbeda dengan game shooter kebanyakan Tiny Troopers 2:Special Ops besutan Chillingo ini menawarkan sebuah game shooter dengan grafik yang lucu serta imut tanpa menghadirkan adegan - adegan sadis seperti kebanyakan game shooter yang lain nya sehingga game ini pun bisa dimainkan untuk kalangan dewasa maupun anak - anak.

Gameplay


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Didalam Tiny Troopers 2:Special Ops anda bertugas untuk mengendalikan sekelompok tentara dengan sudut pandang orang ketiga untuk mengalahkan tentara musuh atau untuk menyelesaikan berbagai objektif yang ada seperti menghancurkan sebuah menara hingga menyelematkan seorang sandera dalam setiap level yang ada jika anda berhasil melakukan misi suatu level anda berhak untuk melanjutkan ke level berikutnya.


Sistem kontrol dalam game ini pun terbilang cukup sederhana anda hanya perlu mengtap layar untuk menggerakan pasukan anda serta untuk menembak anda hanya perlu mengtap pasukan musuh dan akan secara otomatis menembak. Namun anda harus aktif mengerakan pasukan anda untuk menghindari tembakan musuh saat sedang menembak. Anda bisa buat pasukan anda menunduk dengan mengswipe layar secara vertikal kebawah.
Setiap misi yang telah diselesaikan  akan membawa keuntungan bagi anda terutama untuk mendaptkan koin yang berguna untuk menambah jumlah pasukan anda atau untuk membelikan perlengkapan untuk pasukan yang sudah ada. Dan sistem IAP dalam game ini pun terbilang tidak memaksa hanya bersifat optional saja.

Kesimpulan
Tiny Troopers 2:Special Ops telah berhasil menawarkan pengalaman bermain game shooter yang baru dengan grafik yang imut dan lucu. Walaupun masih ada kelemahan yang terletak dalam sistem kontrol nya yang membuat jari kita menjadi aktif dilayar sehingga terkadang kita tidak bisa melihat darah pasukan kita saat terkena damage dari pasukan musuh yang dapat membuat pasukan kita mati tanpa bisa kita antisipasi terlebih dahulu. Namun terlepas dari itu Tiny Troopers 2:Special Ops merupakan game yang seru untuk dimainkan. So segera download game yang satu ini.

Download



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Tiny Troopers 2:Special Ops Game Shooter Dengan Balutan Grafik Yang Imut !"

Back To Top